Ismail | MataMata.com
Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo (Kolase Instagram/@eunbining0904/@kto940620)

Matamata.com - Siapa yang belum move on dengan pesona dan akting Park Eun Bin di The King's Affection tahun lalu? Kalau kamu salah satunya, fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo di bawah ini wajib kamu simak.

Pasalnya, ini merupakan drama baru Park Eun Bin dimana dia akan berperan sebagai pengacara yang luar biasa. Di drama barunya tahun 2022 ini, Park Eun Bin akan beradu akting dengan Kang Tae Oh.

Sudah penasaran dengan drama baru Park Eun Bin setelah The King's Affection yang populer itu? Yuk simak fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama informasinya!

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara, Haji Faisal Singgung Rasa Kehilangan

1. Cerita Drama Unusual Lawyer Woo Young Woo yang Menarik

Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo (Kolase Instagram/@eunbining0904/@kto940620)

Di drama barunya ini, Park Eun Bin akan memainkan peran tituler bernama Woo Young Woo. Unusual Lawyer Woo Young Woo memiliki kisah menarik tentang seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Drama yang akan tayang bersamaan di ENA dan Netflix ini ditulis oleh penulis naskah Moon Ji Won yang pernah menulis film Innocent Witness tahun 2019. Sementara itu, Yu In Sik akan didapuk menjadi sutradara. Yu In Sik sendiri pernah menyutradarai banyak drama sukses, seperti You're All Surrounded, Mrs Cop, Dr. Romantic, Vagabond dan lainnya.

Baca Juga:
Dimas Ungkap Raffi Ahmad Dijuluki 'Ahli Surga' oleh Karyawan RANS, Alasannya Bikin Kagum

2. Karakter Park Eun Bin

Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo (Instagram/@eunbining0904)

Park Eun Bin akan berperan sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Woo Young Woo memiliki IQ tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Inilah yang membuat Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Namun, dia masih mengalami kesulitan saat harus melakukan interaksi sosial.

Baca Juga:
Livy Renata Mewek Ketemu Raditya Dika Pertama Kali: Gue Enggak Ngerti

Park Eun Bin sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di drama-drama populer. Dia terbaru membintangi Hot Stove League tahun 2019, Do You Like Brahms? tahun 2020 dan The King's Affection tahun 2021.

3. Karakter Kang Tae Oh

Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo (Instagram/@kto940620)

Kang Tae Oh akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Lee Jun Ho. Dia adalah seorang karyawan firma hukum yang menarik dan bijaksana.

Baca Juga:
Untuk Pertama Kalinya Nikita Willy Pamer Foto Bareng Baby Izz, Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Putra

Lee Jun Ho sangat populer di kantor karena penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang penuh perhatian. Saat bekerja berdampingan dengan Woo Young Woo, dia membentuk hubungan yang istimewa. Lee Jun Ho kerap membantu Woo Young Woo untuk menyelesaikan berbagai kasus bersama.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Kang Tae Oh memainkan peran utama pria dalam sebuah drama. Aktor kelahiran 1994 tersebut sebelumnya telah mengesankan pemirsa lewat aktingnya dalam berbagai drama hits termasuk Run On, Doom at Your Service, The Tale of Nokdu, Short, My First First Love, dan masih banyak lagi.

4. Drama Baru Park Eun Bin usai The King's of Affection

Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo (Instagram/@eunbining0904)

Sebelum berperan di drama Unusual Lawyer Woo Young Woo, Park Eun Bin sangat mengesankan pemirsa di drama The King's Affection tahun lalu. The King's Affection yang hits di Netflix pada Desember 2021 lalu ini diangkat kisahnya berdasarkan manhwa atau komik Korea.

Ini merupakan drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka ditinggalkan karena seorang perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota saat saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin bertransformasi sempurna sebagai putra mahkota bernama Lee Hwi. Lee Hwi terampil dalam sastra dan seni bela diri, serta diberkahi dengan kecantikan yang elegan. Namun karena rahasianya, Lee Hwi menjaga jarak dengan siapapun. Sampai Jung Ji Woon (Rowoon SF9) yang tampan dan cerdas menjadi gurunya dan hidupnya berubah. Kamu bisa nonton drama ini di Netflix.

Itu dia fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo yang merupakan drama baru Park Eun Bin usai The King's Affection. Kalau kamu penasaran, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni. Harap bersabar dan tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More