Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Soraya Jasmin Haque alias Soraya Haque. (Instagram/sorayahaque)

Matamata.com - Unggahan terbaru Soraya Haque memperlihatkan potret patung Yesus di laman Instagram. Pada saat bersamaan, isi caption mantan model 57 tahun itu berisi ayat Al-Quran.

Ada judul utama yang dituliskan oleh Soraya Haque lewat caption, yakni "Titik Temu". Baru setelahnya mengutip surat An Nisa ayat 156 hingga 159.

"… Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina)," tulis Soraya Haque, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:
Tatap Suami dengan Penuh Cinta, Soraya Haque: He's Back!

Soraya Haque memperlihatkan cerita tentang Isa Al Masih dalam lanjutan surat Al-Quran.

"Dan karena ucapan mereka: 'Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka'," katanya.

Unggahan Soraya Haque. [Instagram]

"Sesungguhnya orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keraguan tentang yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa," imbuh Soraya Haque dalam tulisannya.

Baca Juga:
Shahnaz Bagikan Foto Terbaru Soraya Haque, Mata Bengkak dan Sembab Disorot

Sesungguhnya Isa bukan lah dibunuh. Melainkan Allah telah mengangkat Isa kepadaNya. "Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana," tutur istri Ekki Soekarno ini.

Selain surat An Nisa, ada pula surat Al Baqarah ayat 62. Isinya mengenai mereka yang berserah diri dan beribadah kepada Allah.

"Sesungguhnya orang-orang Mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka," tulis Soraya Haque.

Baca Juga:
Suami Terbaring di Rumah Sakit, Soraya Haque Nangis Belum Siap Ditinggal

"Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati," katanya menambahkan.

Soraya Haque yang mengunggah postingan ini bertepatan dengan Wafat Isa Al Masih. Ia pun memberikan ucapan untuk umat Nasrani yang merayakan.

"Selamat menyambut Pekan Suci: Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, Hari Raya Paskah. Shalom," kata Soraya Haque.

Baca Juga:
Ekki Soekarno Terbaring Sakit, Soraya Haque Curhat Sedih

Load More