Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ekki Soekarno dan Soraya Haque. [Instagram/@sorayahaque].

Matamata.com - Kondisi terkini Ekki Soekarno, diungkap oleh istrinya, Soraya Haque. Diketahui Ekki sempat mengalami kondisi kritis akibat penyakit infeksi paru-paru dan serangan jantung.

Hal itu disampaikan oleh Soraya Haque lewat postingan terbaru di Instagram pada Rabu (22/1/2020). Disitu, dia mengisyaratkan kalau kesehatan sang suami sudah mulai membaik.

Baca Juga:
Shahnaz Bagikan Foto Terbaru Soraya Haque, Mata Bengkak dan Sembab Disorot

"He's back!! (Dia kembali)," tulisnya sebagai caption dengan diiringi emoji hati.

Unggahan itu juga dibarengi dengan potret Soraya Haque yang memandangi wajah Ekki Soekarno. Di sekeliling mereka ada tim medis yang nampak tersenyum ke arah kamera.

Soraya Haque (Instagram/@sorayahaque)

Kontan saja, postingan itu pun langsung dibanjiri komentar para artis. Termasuk Shahnaz Haque nih yang benar-benar bersyukur saudara iparnya itu membaik. 

Baca Juga:
Suami Terbaring di Rumah Sakit, Soraya Haque Nangis Belum Siap Ditinggal

@shahnaz.haque: "Memang jago beneeeeer yaaa tim dokternya, dipantaskan menjadi perpanjangan tangan Allah Daaaaaaan... Yes, He’s back!!! Papa @ekki.soekarno. Polisinya sekarang banyak. Jangan sakit lagi. Capek tau nggak sih, nangis berjamaah! Jewerrrr nih. Alhamdulillah sujud syukur kami. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa. Sehingga Papa @ekki.soekarno kami mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta.

"Mama @sorayahaque @v.soekarno @nadiasoekarno @belmiroallie selamat menikmati suasana penuh cinta yaa. Hadiah dari langit langsung mengijabah semua doa dengan derai air mata kalian.. We are family. Ohana love."

@teukuzacky: "Alhmdulillah... semangat terus membaik mas Ekky.. semangat terus mencintai mbakuu @sorayahaque."

Baca Juga:
Ekki Soekarno Terbaring Sakit, Soraya Haque Curhat Sedih

@chichakoeswoyo: "Alhamdulilah... sehat terus ya mas. Peluk kaAya."

Soraya Haque dan Ekki Soekarno (Instagram @ekki.soekarno)

Sebelumnya, putri Soraya Haque dan Ekki Soekarno, Nadia Soekarno mengatakan kalau ayahnya sudah dipindah ke ruang perawatan biasa. Musisi senior itu sudah tidak dirawat di ruang ICU RSPI Bintaro. [Sumarni]

Load More