Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahnaz Haque (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai suaminya, Ekki Soekarno dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit infeksi paru-paru dan serangan jantung, Artis Shahnaz Haque mengungkap kondisi terkini kakaknya, Soraya Haque

Lewat Instagram pribadinya, Shahnaz Haque mengatakan kalau Soraya Haque kurang tidur gara-gara menjaga Ekki Soekarno.

Baca Juga:
Suami Terbaring di Rumah Sakit, Soraya Haque Nangis Belum Siap Ditinggal

"Walau mata bengkak karena air mata dan kurang tidur, masih bisa mengukir senyuman. Di balik musibah selalu ada hadiah dari langit," tulis Shahnaz Haque sebagai caption pada Minggu (19/1/2020).

Dia bersyukur seluruh keluarga besarnya memberikan dukungan moril terhadap kesembuhan Ekki Soekarno. Dukungan itu juga datang anak-anak Marissa Haque yakni Chiki Fawzi, Isabella Muliawati Fawzi.

Shahnaz Haque dan Soraya Haque (Instagram/@shahnaz.haque)

"Bella dan Chiki, anak kesayangan Bubu Naz dan Mama Aya. Kalian membawa matahari untuk kehangatan jiwa kami. Ketika saya melihat kedua gadis istimewa ini, tahu tidak ada satu hari pun dalam hidup kami sebagai tante, yang terbuang sia-sia," ucap Shahnaz Haque.

Baca Juga:
Istri Sebut Ekki Soekarno Sulit Bernapas dengan Normal

"Pelukan hangat seperti ini, menjadi suntikan energi terpenting dalam menjalani hari yang akan datang. Mereka membuat kami tersenyum. Dengan gaya jenaka yang sangat menghibur," sambungnya lagi.

Shahnaz Haque dan Soraya Haque (Instagram/@shahnaz.haque)

Seperti diketahui, Ekki Soekarno sendiri kini masih tengah menjalani perawatan di ruang Intensive Care Uit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Banyak penggemar keluarga ini yang mengucap doa demi kesembuhan Ekki Soekarno. [Sumarni]

Baca Juga:
Ekki Soekarno Terbaring Sakit, Soraya Haque Curhat Sedih

Load More