Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy melahirkan anak pertama di Amerika Serikat pada 7 April 2022 waktu setempat. Baru beberapa hari, penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan langsung jadi sorotan di media sosial.

Semua berawal dari momen Nikita Willy mengantar putranya, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz, cek ke dokter bersama Indra Priawan. Cuplikan tersebut awalnya dibagikan di Instagram Story.

Terlihat Indra mengatur posisi duduk putranya di stroller sebelum berangkat ke dokter. Sementara Nikita nampak sedang berbincang sebelum menyusul anak dan suaminya yang lebih dulu berlalu.

Baca Juga:
Soraya Haque Pajang Salib Yesus dan Selipkan Ayat Al-Quran, Captionnya Tuai Sorotan

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy tampil simpel memakai baju polos yang dipadukan dengan celana panjang. Ia juga mengenakan masker serta kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com)

Momen Nikita Willy menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @nikitawilly_indrapriawan pada Rabu (13/4/2022). Sampai artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Ratusan komentar pun diberikan oleh netizen. Mereka rupanya salah fokus dengan penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan yang sudah terlihat langsing, terutama bagian perut.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Pose Anggun di Vila Mewah, Sosok yang Nyempil Curi Perhatian

"Perutnya langsung kecil. Aku yang 2 tahun habis lahiran kek hamil 5 bulan (emoji menangis)," ujar netizen. "Perutnya auto rata (emoji menagis). Lah apa kabar gue lahiran udah mau dua bulan sampe tetangga bilang hamil lagi (emoji menangis)," imbuh lainnya.

Penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan. (TikTok/@nikitawilly_indrapriawan)

"Perutnya langsung habis. Nah aku sampe sekarang masih kayak hamil," curhat netizen lain. "Maaf itu perutnya udah langsung aja ya Niki," celetuk yang lain. "Belum satu bulan udah kayak body gadis," tutup netizen.

Ada juga netizen yang menyoroti cara Nikita Willy berjalan. Mereka lagi-lagi kagum karena pesinetron cantik ini terlihat sudah lincah dan lancar berjalan padahal baru saja melahirkan secara normal.

Baca Juga:
Dhawiya Dituntut Ibu Turunkan Berat Badan sampai Tergiur Narkoba: Gue Pengin Kurus

Load More