Ismail | MataMata.com
Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood populer, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt resmi menikah di hadapan keluarga dan teman-teman dekat mereka pada hari Kamis, 14 April 2022. Potret pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang diadakan di kediaman Ranbir Kapoor di Bandra, Vastu, itu langsung mencuri perhatian publik.

Mengakhiri penantian dan antisipasi penggemar terkait hari bahagianya, Alia Bhatt langsung membagikan serangkaian foto cantik setelah upacara pernikahan di Instagram. Aktris kelahiran 1993 itu mengungkapkan perasaan bahagianya dinikahi sang kekasih tercinta, Ranbir Kapoor.

"Hari ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami di rumah di tempat favorit kami, balkon tempat kami menghabiskan 5 tahun terakhir hubungan kami, kami menikah," kata Alia Bhatt semalam (14/4/2022).

Baca Juga:
Profil Iqlima Kim, Pilih Mundur Sebagai Aspri Hotman Paris setelah Merasa Sakit Hati

"Dengan begitu banyak kenangan yang sudah kami lalui, kami tidak sabar untuk membangun lebih banyak kenangan bersama. Kenangan yang penuh dengan cinta, tawa, keheningan yang nyaman, nonton film malam hari, pertengkaran konyol, kelezatan anggur, dan makanan China," tambah aktris 29 tahun itu.

"Terima kasih untuk semua cinta dan cahaya selama waktu yang sangat penting ini dalam hidup kami. Itu membuat momen ini semakin istimewa. Love, Ranbir dan Alia," tutupnya.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Buat kamu yang sudah penasaran dengan potret pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, baik itu berdua maupun bersama keluarga, yuk cekidot di bawah ini! Simak potret serta fakta soal hari bahagia mereka seperti dikutip dari Indian Express, Hindustan Times dan Instagram resmi keluarga Kapoor. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
Aliando Syarief Towel Prilly Latuconsina, Seisi Bioskop Histeris sampai Meleyot

1. Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memang menjadi salah satu pernikahan paling ditunggu-tunggu di Bollywood. Dua sejoli dan keluarga bahkan tetap bungkam menjelang hari H. Ibu Ranbir, Neetu Kapoor mengkonfirmasi tanggal pernikahan hanya setelah dia menghadiri upacara mehendi pasangan itu pada hari Rabu (13/4/2022).

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

2. Pernikahan bintang hits Bollywood tersebut berlangsung sangat tertutup dan intim. Acaranya diadakan di rumah Ranbir Kapoor, di Vastu, Mumbai hanya dengan sedikit teman dekat dan anggota keluarga yang hadir.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

3. Dalam foto-foto pernikahan mereka yang penuh kebahagiaan, Alia Bhatt terlihat sangat cantik dan memukau. Dilansir Indian Express, Alia mengenakan sari gading yang dibordir halus dan kerudung tenunan tangan yang disulam oleh desainer favorit pernikahan Bollywood, Sabyasachi Mukherjee.

Baca Juga:
Hotman Paris Enek, Celine Evangelista Merengek Pengin Dekati Ariel NOAH!

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

4. Sesuai dengan tema putih dan emas tampilannya, aktris Gangubai Kathiawadi itu melengkapi sari dengan kalung emas bertahtakan berlian, matha patti, anting-anting dan gelang yang indah. Karena pernikahan diadakan di siang hari, Alia Bhatt juga memilih riasan minimalis yang membuatnya tampak alami dan segar.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

5. Sementara itu, Ranbir Kapoor tampak menawan dan gagah saat dia bersanding dengan Alia Bhatt dalam balutan sherwani gading sutra bersulam indah dari Sabyasachi. Penampilan aktor Sanju itu dilengkapi dengan kalung mutiara berlapis dan organza saafa putih senada yang lengkap dengan aksesoris yang berkilau.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

6. Beberapa seleb Bollywood dan anggota keluarga yang hadir juga memilih warna pastel. Tampak Mahesh Bhatt, Rahul Bhatt, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Karisma Kapoor, Karan Johar, Shloka Ambani, Akash Ambani, dan lainnya mengenakan pakaian terbaik mereka untuk acara tersebut.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Aliando Syarief Pernah 3 Tahun Pacari Prilly Latuconsina: Kok Bisa Nggak Ketahuan?

 

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@stylebyanissa)

7. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar terlihat di Vastu dalam pakaian etnik merah muda yang menawan. Dia sempat berbagi potret selfie dengan pengantin di Instagram dan menulis pesan menyentuh. Dia ikut bahagia Alia Bhatt menikah dan menyebut Ranbir menantunya.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@karanjohar)

8. Sepupu Ranbir Kapoor, Karisma Kapoor tampak cantik dalam balutan sari putih tipis yang menampilkan pola bunga, yang dipasangkannya dengan blus merah dan oranye berwarna-warni. Karisma mendoakan kebahagiaan Alia dan Ranbir di postingannya.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

9. Kareena Kapoor yang juga merupakan sepupu Ranbir Kapoor memposting potret ayahnya, Randhir Kapoor dan sang mempelai pria di mana keduanya tampak bahagia. "Papa and brother. Pure Happiness," tulis Kareena Kapoor di Instagram.

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

10. Kareena Kapoor tampak memukau di pernikahan Alia Bhatt saat memakai sari merah jambu dengan hiasan emas karya Manish Malhotra. Dia membagikan beberapa foto bersama keluarganya, salah satunya dalam pose lengkap bersama Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan.  

Potret Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Itu dia beberapa potret pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang berlangsung kemarin (14/4/2022). Selamat menempuh hidup baru untuk Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, semoga bahagia selalu. Couple Bollywood favorit siapa nih? 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More