Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Tora Sudiro dan putrinya, Jenaka Mahila Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Matamata.com - Tora Sudiro menceritakan kejadian lucu sekaligus menyesakkan yang baru-baru ini dialaminya. Yang mana, Tora mengaku diomeli sang anak, Jenaka Mahila Sudiro, gara-gara kepergok nonton video cewek seksi di TikTok.

Momen lucu tersebut sudah sempat dibagikan oleh Mieke Amalia di Instagram belum lama ini. Tapi sekarang Tora Sudiro kemudian mengisahkan detik-detik dirinya dimarahi sang buah hati.

"Iya hehe itu lucu banget kejadiannya. Jadi waktu itu dia kena Covid, jadi komunikasi saya sama istri saya sama anak saya pakai Ipad. Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita," kata Tora Sudiro, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga:
Ririe Fairus Makin Cantik Bersinar, Ayus Sabyan Auto Kena Sentil: Masih Waras?

"Nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi lihat cewek joget-joget hehe, eh marah-marah anak langsung, 'pap itu apaan sih enggak boleh kasihan mami.’ Pokoknya begitu lah, hehe," ujarnya lagi.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia bersama putrinya, Jenaka. [Instagram]

Bintang film "Arisan" itu sempat terkejut dan merasa tak enak hati ketika melihat respons anaknya. Pasalnya, Jenaka Mahila marah tanpa dibuat-buat hingga beberapa hari ke depan.

"Saya ketawa, nyesek juga, 'waduh benar juga ya anak sudah mulai gede. Dan marahnya beneran marah kayak kecewek, bapaknya kok masih gila-gila begituan haha," imbuh Tora Sudiro.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Curhat Pernah Dicurangi, Video Chandrika Chika Bahas Selingkuh Viral Lagi

"Terus saya bilang, 'enggak apa-apa itu kan hiburan'. Dia bilang, 'hiburan apa, memangnya mama kurang cantik? Enggak boleh'. Panjang deh itu (marahnya) dua hari," ucap Tora Sudiro.

Sejak kejadian itu, Jenaka Mahila menjadi posesif kepada Tora Sudiro. Sementara sang istri, Mieke Amalia ikut tertawa melihat tingkah lucu sang anak.

"Jadi posesif (anak). Kalau istri cuma ngomong ‘nah kalau sekarang kan sudah tinggal enggak gue yang ngomong kan sudah anaknya yang ngomong’ gue mah tenang-tenang aja kata dia gitu," tutup Tora Sudiro.

Baca Juga:
Penampilan Nikita Willy usai Lahiran, Baby Ameena Berhijab Bikin Terpukau

Load More