Ade Wismoyo | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Pasangan suami istri Sarwendah Tan dan Ruben Onsu jarang diterpa gosip miring. Keduanya pun tampak semakin harmonis menjalani biduk rumah tangga bersama ketiga anak mereka.

Baru-baru ini, Sarwendah membagikan sebuah foto mesra dirinya bersama dengan sang suami. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, Sarwendah dan Ruben terlihat kompak dengan balutan kaos putih dan celana blue denim.

Sarwendah tampak tersenyum dan menyentuh pundak kanan Ruben Onsu yang berdiri di sampingnya. Dalam kolom caption, Sarwendah menuliskan kata 'suamiku' sambil membubuhkan emotikon cium. Ia juga meminta agar para netizen tak menggeser foto ke slide berikutnya.

Baca Juga:
Profil Alvin Jonathan, Juara X Factor Indonesia 2022 yang Ternyata Pernah Ikut Idola Cilik

"Suamiku. Jangan dislide," tulis Sarwendah Tan.

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Di slide foto kedua diperlihatkan foto Ruben dan Sarwendah secara full dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ternyata, jika diperlihatkan secara lebih teliti, Ruben tampak mengenakan sepatu wanita berhak tinggi.

Itulah mengapa Sarwendah meminta para netizen untuk tidak menggeser foto ke slide kedua, agar para netizen tak melihat kelakuan Ruben Onsu.

Baca Juga:
Ichal Muhammad Kuliti Trik Pencucian Uang Afiliator: Pantes Indra Kenz ke Turki, Keluar Penjara Kaya Lagi

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagain besar dari mereka menyoroti Ruben Onsu yang mengenakan sepatu wanita.

"Ayah kumat lagi," komentar salah satu netizen, "Gue ngeyel sih, dibilang jangan dislide malah dislide, ngakak," ujar netizen lain, "Gue nyesel geser ke slide kedua," ujar lainnya.

Baca Juga:
Berantem 5 Tahun, Pasha Salahkan Eko Patrio Jika Ungu Bubar: Gara-gara Pak Ketua!

Load More