Ismail | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Fuji belum lama ini mengunjungi kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka pun kagum dengan suasana rumah Ruben yang luas dan megah.

Beberapa sudut didatangi oleh pasangan yang sudah resmi jadian tersebut. Bahkan mereka kaget dengan banyaknya ruangan dirumah tersebut. Saking luasnya, Ruben sampai lupa jumlah kamar yang ada.

Memiliki rumah mewah nan luas sudah pasti dibutuhkan biaya perawatan yang tidak murah. Salah satunya adalah tagihan listrik tiap bulannya. Menurut Ruben, ia wajib mengeluarkan puluhan juta rupiah hanya untuk membayar tagihan listrik.

Baca Juga:
Mama Dahlia 5 Tahun Idap Kanker, Kiki Farrel Pilu: Mama Cuma Bisa Makan Lewat Infus

Penasaran semewah apa rumah Ruben Onsu? Kepoin langsung potretnya yang sudah dihimpun dari kanal YouTube The Onsu Family berikut ini.

1. Disambut Sarwendah

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Kedatangan pasangan kekasih yang kini jadi idola netizen, Thariq Halilintar dan Fuji langsung disambut oleh Sarwendah. Momen kunjungan pasangan berjuluk Thofu ini menjadi salah satu konten di kanal YouTube The Onsu Family.

Baca Juga:
7 Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo, Lebih Segar Setelah Sembuh dari Sakit

2. House Tour

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Momen kunjungan Fuji dan Thariq juga dimanfaatkan oleh pasangan kekasih itu untuk house tour kediaman Ruben. Ruben Onsu segera menemani tamunya dan mengajak untuk berkeliling ke rumah megahnya. Thariq yang beberapa waktu lalu berniat mencari rumah masa depan terlihat antusias untuk berkeliling di rumah Ruben.

3. Saking Luasnya Bisa Bikin Tersesat

Baca Juga:
6 Potret Baby Ameena Pakai Hijab dan Mukena, Sempat Menolak saat Pertama Kali Mengenakannya

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Selama berkeliling di rumah mewah milik Ruben Onsu, Thariq terus memuji rumah tersebut. Selain karena kemewahan juga karena luas bangunan rumah itu. Luas bangunan yang menjadi rumah Ruben ditaksir seluas 2.500 meter persegi. Thariq pun penasaran apakah ayah angkat Betrand Peto itu pernah tersesat di rumahnya.

4. Ruben Lupa Jumlah Kamar

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Rumah yang ditinggali Ruben dengan istri dan ketiga anaknya ini memang sangat luas dan megah. Hal ini sampai membuat Ruben lupa pada jumlah kamar yang dimilikinya. Setelah cukup lama nge-blank Ruben mulai menghitung jumlah kamar di rumahnya. Ternyata rumah yang begitu besar itu memiliki enam buah kamar tidur.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Diledek Rico Ceper Kebanyakan Travelling saat Umrah: Masa Tawafnya Bukan di Ka'bah

5. Fuji Bermain Bareng Anak Ruben

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Saat Thariq dan Ruben mengelilingi rumah, Fuji justru sibuk bermain dengan anak-anak Ruben yaitu Thalia, Betrand, dan Thania. Thariq bertemu Fuji di salah satu lorong. Fuji rupanya sedang mencoba menaiki airwheel milik Thania. Putri pertama Ruben itu nampak semangat mengajari Fuji bermain di lorong. Fuji juga sempat menggendong Thania dan mengobrol bersama dengan Sarwendah

6. Tagihan Listriknya Sampai Rp30 Juta

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Ruben harus mengeluarkan rupiah yang tak sedikit untuk biaya perawatan rumah mewahnya itu. Salah satunya adalah tagihan listrik yang harus dibayar tiap bulan. Mendengar jumlah fantastis dari tagihan listrik rumah Ruben membuat Thariq terkejut. Setiap bulan Ruben harus menggelontorkan sekitar 30 juta rupiah hanya untuk bayar listrik.

7. Fasilitas Lengkap

Rumah Ruben Onsu (YouTube/ The Onsu Family)

Rumah Ruben Onsu juga dilengkapi fasilitas lengkap, mulai dari minimarket pribadi hingga area bermain. Area untuk bermain anak-anak Ruben juga dilengkapi bermacam permainan. Salah satunya adalah mesin permainan mini karambol hockey meja yang biasa ditemui di wahana permainan di mall. Meski sudah tinggal di rumah semegah itu, nyatanya Ruben dan keluarganya sedang menyiapkan rumah baru dan akan bersiap pindah sekitar akhir tahun nanti.

Itulah potret mewah dan megah bukan rumah Ruben Onsu dan Sarwendah yang ternyata memakan biaya perawatan fantastis. Gimana terinspirasi memiliki rumah seperti punya Ruben Onsu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More