Ismail | MataMata.com
Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Matamata.com - Alvin Jonathan Sindhunata alias Alvin akhirnya resmi dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia. Ia berhasil meraih gelar juara setelah aksi panggung yang sangat memukau dan mengalahkan dua grand finalis lainnya, Danar Widianto dan 2nd Chance.

Sejak pertama kali mengikuti audisi X Factor Indonesia, sosok Alvin memang sudah mencuri perhatian. Aura bad boy yang dibarengi dengan skill bermusik mumpuni membuat Alvin mampu merebut hati dewan juri dan netizen.

Tak hanya bersuara merdu, Alvin juga jago bermain alat musik seperti gitar dan piano, menjadikan setiap aksi panggungnya sangat dinanti. Penampilannya di panggung Gala Show selalu berhasil membuat panggung X Factor bersinar.

Baca Juga:
Modelnya Nyeleneh Banget, Tas Mewah Ibu Raffi Ahmad Bikin Salfok: Bisa Gitu Ya

Alvin kerap tampil dengan outfit sederhana namun damage-nya nggak main-main. Pasalnya karakternya sendiri sudah kuat sehingga OOTD apa pun yang dipakai Alvin akan membuatnya terlihat menawan.

Penasaran seperti apa gaya OOTD Alvin di atas panggung yang membawanya menjadi juara X Factor? Kepoin langsung potretnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Penampilan di Malam Final

Baca Juga:
Lesti Kejora Diminta Pendapat Kepolosan Livy Renata: Dedek Aja Nggak Tau Livy yang Mana

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Begini kerennya gaya OOTD Alvin di atas panggung X Factor setelah menjadi juara pertama. Membawakan single miliknya berjudul Iman Tak Sama, Alvin tampil gagah dalam setelan jas abu-abu bercorak abstrak. Kesan kasual yang memang jadi ciri khas gaya Alvin tetap terlihat dengan white shirt yang ia pakai di dalam jas.

2. Duet Bareng Ziva Magnolya

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Alvin Jo menampilkan aksi ciamik dengan duetnya bersama Ziva Magnolya di atas panggung final X Factor. Alvin dan Ziva yang merupakan juara ketiga Indonesian Idol musim ke-10 ini membawakan lagu Lovely milik Billie Eilish. Lewat duet mereka ini, kelima dewan juri memberikan standing ovation dan mengantar Alvin jadi juara X Factor. Alvin tampil gagah penuh karisma dengan setelah jas warna hitam yang senada dengan busana Ziva Magnolya.

Baca Juga:
Harganya Rp 8 Miliar! 10 Jam Tangan Mewah Indra Kenz dari Calon Mertua Disita

3. Santai dengan Kaos

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Penampilan Alvin saat membawakan lagu Supermarket Flower milik Ed Sheeran sukses membuat haru. Penghayatan yang luar biasa dari Alvin saat menyanyikan lagu ini berhasil membuat pendengar ikut merasakan makna mendalam dari lagunya. Padahal Alvin hanya tampil dengan kaos putih polos, namun pesonanya begitu terpancar. Aura manly yang dimilikinya juga tidak hilang meski duduk di tengah bunga warna-warni yang cantik.

4. Duet Bareng Slank

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Detik-detik Kehamilan, Kena Prank Test Pack: Kayak Magic!

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Hampir semua genre musik bisa dinyanyikan dengan baik oleh Alvin. Alvin berduet dengan Slank dan membawakan lagu hits band legendaris tersebut yang berjudul Terlalu Manis. Gaya OOTD Alvin keren abis ala penyanyi rock, dengan kaos oblong tanpa lengan dan celana jeans. Gaya Alvin ini membuat aura machonya keluar.

5. Manly Abis dengan Crop Blazer

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Alvin tampil manly dengan kemeja oversized yang dipadukan dengan crop blazer hitam. Gayanya ini pecah banget apalagi ia juga membawakan lagu dari King of Pop, Michael Jackson, Black or White.

6. Energik dengan Singlet dan Jogger Pant

Gaya OOTD Alvin di Atas Panggung (Instagram/xfactoridofficial)

Pada saat tampil di Gala Show 7, Alvin membawakan lagu dari penyanyi legendaris Chrisye. Alvin menampilkan aksi panggung yang energik saat menyanyikan lagu Kala Cinta Menggoda. Gaya energiknya ini makin menawan dengan singlet hitam dan jogger pant abu-abu. Tak hanya bernyanyi, Alvin juga nge-dance dan memamerkan otot lengannya yang kekar. Aksinya ini sukses bikin semua juri meleleh.

Itulah gaya OOTD Alvin di atas panggung yang berhasil membawanya meraih gelar juara X Factor Indonesia. Dari semua gaya Alvin tadi mana nih yang paling kamu suka?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More