Arya Saloka [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Arya Saloka dikabarkan hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta'. Pasalnya Arya Saloka yang memerankan Aldebaran diceritakan hilang dalam kecelakaan pesawat.

Lewat Instagram Story, Arya Saloka mengunggah postingan yang menghebohkan. Suami Putri Anne itu mengunggah tangkapan layar seorang netizen yang membahas soal buruknya naskah 'Ikatan Cinta'.

"Jadi prioritasnya hak asuh Reyna atau pengurangan hukuman Elsa? Atau karena udah malu soal materi hukum remisi Elsa jadi sekarang #IkatanCintaBadWriters ngotot ubah kasus? Nanya karena mungkin kelewat nonton," tulis netizen.

Baca Juga:
Ammar Zoni Gabung Ikatan Cinta, Blak-blakan Jawab Isu Pengganti Arya Saloka

Netizen lain terlihat menuliskan pendapat soal alur cerita 'Ikatan Cinta' yang dinilai semakin tak masuk akal.

Postingan Arya Saloka (instagram.com)

"Kenapa harus da di ikatan cinta? Ini sama aja membuat ikatan cinta dianggap remeh di mata masyarakat karena tadinya kami mengira ikatan cinta berbeda dari sinetron indonesia lainnya ternyata sama aja," tulis netizen lain.

Saat membagikan pendapat para netizen soal 'Ikatan Cinta', Arya Saloka menuliskan pernyataan yang bikin salfok. Ia rupanya berani membagikan pendapat netizen karena kini sedang jadi penonton 'Ikatan Cinta'.

Baca Juga:
Daood Debu Kecelakaan, Putri Anne Dukung Arya Saloka Syuting Film Baru

"Mumpung lagi jadi penonton, sekali kali boleh lah ikut posting," tulis Arya Saloka yang diduga menyindir penulis naskah Ikatan Cinta.

Tak hanya Arya Saloka yang mengeluh soal alur cerita 'Ikatan Cinta' yang disebut terlalu mengada-ada. Amanda Manopo juga sering melemparkan sindiran pedas.

'Ikatan Cinta' sendiri pertama tayang di tahun 2020 lalu. Hampir 2 tahun, sinetron yang tayang di RCTI itu belum juga tamat.

Baca Juga:
Putri Anne Dukung Arya Saloka Syuting Film Baru, Fans Ikatan Cinta Panas: Karena Nggak Ada Amanda Manopo?

Load More