Yohanes Endra | MataMata.com
Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Menangis dan rewel adalah cara bayi berkomunikasi dengan orang tuanya. Jadi ketika ada bayi rewel maka itu adalah hal yang wajar. Namun sederet bayi artis ini sepertinya tidak kenal kata rewel. Beberapa bayi artis paling anteng dan justru berkepribadian ceria sehingga disebut sebagai anggota anti rewel club. Hal ini karena mereka sangat jarang terlihat menangis dan rewel.

Sekalipun berada di keramaian atau di depan kamera para bayi ini selalu tampil cool dan anteng. Tak hanya anteng, mereka juga memiliki senyum ceria yang sangat menggemaskan. Ada siapa saja kira-kira bayi artis paling anteng? Kepoin daftarnya berikut ini.

1. Rayyanza Malik Ahmad

Baca Juga:
6 Potret Luna Maya Gendong Bayi Artis, Lihai saat Pegang Bayi Ameena

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/raffinagita1717)

Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat jarang terlihat rewel. Ia bahkan mendapat julukan ‘si anteng maksimal’ dari netizen. Dalam banyak kesempatan yang diunggah di sosial media, baik YouTube maupun Instagram milik orang tuanya, Rayyanza jarang menangis. Adik dari Rafathar ini selalu nampak tenang dan cool, hal ini semakin membuat netizen merasa sangat gemas.

2.  Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/lestykejora)

Anak pertama dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi bayi selanjutnya yang dikenal anteng. Punya orang tua tenar membuat Leslar juga sudah akrab dengan kamera sejak kecil. Saat disorot kamera, Leslar sering memamerkan ekspresi cool di wajah mungilnya.

Baca Juga:
7 Adu Potret Baby Ameena dan Baby Djiwa, 2 Bayi Artis yang Lahir di Tanggal Sama

3. Ameena Hanna Nur Atta

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/attahalilintar)

Bayi mungil yang baru berusia satu bulan, Ameena Hanna Nur Atta juga dikenal anteng. Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memiliki wajah cantik nan menggemaskan. Ameena sudah punya imej kalem sejak bayi nih. Sebab ia tak pernah rewel saat digendong oleh orang lain.

4. Adzam Ardiansyah Sutisna

Baca Juga:
4 Bayi Artis Positif Covid-19, Terbaru Ukkasya Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/nathalieholscher)

Putra bungsu Sule dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher menambah daftar bayi artis paling anteng. Tak hanya anteng dan tenang, Adzam juga tetap terlihat terlihat manis saat tidur. Ia bahkan sering tertidur sambil tersenyum. Adzam sudah ramah sejak bayi nih.

5. Pierce Davidson

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/billydavidson_)

Lahir pada 13 Februari 2021, Pierce Davidson sudah genap berusia 1 tahun. Anak pertama Billy Davidson dan Patricia Davina ini punya wajah ganteng dan imut. Polahnya yang tenang dan lucu menjadikannya sebagai ponakan online kesayangan netizen.

Baca Juga:
6 Pemotretan Newborn Bayi Artis Pakai Baju Adat, Anak Sule 'Main' Seruling

6. Eshan Rayn

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/andrewandika)

Kehadiran Eshan Rayn menjadi pelengkap kebahagiaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Kelahiran Eshan setelah dinanti selama 4 tahun ini adalah anugerah bagi keduanya. Punya pipi chubby dan pembawaan yang anteng dan cool abis, Eshan digadang bakal jadi idola masa depan.

7. Nadi Djiwa Anggara

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. Instagram/deetraphotograph)

Putri pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara memiliki paras bule yang sangat menawan. Selain wajah bulenya, Djiwa juga anteng pembawaannya.

8. Ukkaysa Muhammad Syahki

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/zaskiasungkar15)

Ukkasya Muhammad Syahki selalu nampak ceria namun kalem dalam segala acara yang dihadirinya bersama ayah dan ibunya. Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini memang kalem dan gemas banget.

9. Graziella Bible Emmanuela

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/felicyangelista_)

Bible memiliki kepribadian ceria seperti mamanya. Felicya Angelista. Ia sangat jarang rewel dan justru sangat ceria. Senyum cerah Bible ini selalu berhasil meluluhkan hati setiap yang memandangnya.

10. Numa Kamala Srikandi

Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas. (Instagram/monaratuliu)

Numa yang lahir pada 20 Mei 2020 lalu ini dikenal sebagai bayi santuy oleh netizen. Putri bungsu Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini memiliki kepribadian kocak yang sudah muncul sejak bayi. Di usianya yang baru dua tahun, Numa sudah bisa ikutan joget TikTok lho. Ia juga menerima Balint yang kini dirawat sang mama dengan baik.

Dari beberapa bayi artis paling anteng dan jarang rewel tadi, mana nih yang paling bikin kamu gemas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More