Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Matamata.com - Jonathan Frizzy menjual rumah yang pernah ditinggali bersama sang mantan istri, Dhena Devanka. Kabar ini sempat membuat Dhena Devanka terkejut.

Kendati begitu, Dhena akhirnya hanya bisa pasrah dengan keputusan mantan suaminya. Ia tidak bisa berbuat banyak begitu tahu rumahnya dijual.

"Jadi sebenernya sih sempet agak kaget yah pada saat itu. Oh rumah mau dijual, heboh," kata Dhena Devanka di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:
10 Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan, Bak Fotokopian

"Tapi sebenernya aku nggak mau membicarakan rumah ini. Rumah ini kan harusnya menjadi idaman kita bersama. Tapi apa boleh buat, karena kondisinya kita akan berpisah, jadi memang rumah ini akan dijual," ujarnya lagi.

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Kini, rumah tersebut sudah dalam proses penjualan. Dia berharap bisa segera laku.

"Jadi sudah proses ditawarin ke sana sini. Semoga prosesnya secepatnya. Karena aku juga dan anak-anak harus mencari tempat tinggal yang baru," kata Dhena Devanka.

Baca Juga:
Video Jadul Nagita Slavina Jualan Serbet di Jalanan Bikin Heboh: Cantiknya Tetap Terpancar

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022.

Selain mengesahkan perceraian kedua pasangan, hakim juga menetapkan besaran nafkah Rp 30 juta yang wajib dibayarkan Jonathan Frizzy ke Dhena Devanka tiap bulan.

Baca Juga:
Berlian Lenyap usai Rumah Dibobol Maling, Penyanyi Uci Sucita Rugi Ratusan Juta

Load More