Potret Terbaru Nikita Willy Usai Melahirkan (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia dan Indra Priawan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Keputusan Nikita melahirkan secara normal dibanjiri pujian netizen. Tapi ia juga sempat dicibir hanya karena memilih lahiran di Amerika.

9 hari pasca lahiran, body Nikita Willy sudah kembali singset. Para netizen terheran karena artis 27 tahun itu kembali langsing seperti saat masih gadis.

Baca Juga:
Nikita Willy Menyusui Baby Izz, Momennya Bikin Terharu: Perjuangan Seorang Ibu!

Ternyata Nikita sudah turun berat badan sebanyak 7 kg dalam 9 hari. Hal itu diungkap sendiri oleh kakak Winona Willy itu di Instagram Story.

Nikita Willy (instagram.com)

"Sudah 9 hari pasca melahirkan dan sudah turun 7 kg," tulis Nikita.

Rahasianya ternyata Nikita rutin memakai korset agar perutnya tak bergelambir.

Baca Juga:
Aura Nikita Willy saat Mengasuh Anak Disorot: Seperti Jadi Manusia Baru

Saat fans mengunggah kembali postingan Nikita di TikTok @ratu_ayu, para netizen langsung memuji Nikita Willy. Banyak juga yang iri karena sang artis cepat menurutkan berat badannya.

"Aduuh pasti korsetnya mahal sih itu, badannya singset," tulis netizen. "Cantik dan seksi meskipun agak berisi," sahut lainnya. 

"Enak banget udah langsing, anakku dah 5 bulan tapi aku masih aja gembrot," timpal netizen. "Cantik dan ga sombong, suka banget sama Nikita," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Langsung Singset, Penampilan Nikita Willy pasca Lahiran Dipuji bak Gadis

Load More