Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Yosi Project Pop. (Instagram/yosimokalu)

Matamata.com - Yosi Project Pop tiba di Bareskrim Polri untuk memenuhi pemeriksaan terkait kasus robot DNA Pro. Tak sendiri, pelantun "Ingatlah Hari Ini" didampingi kuasa hukumnya.

Sang musisi datang ke Gedung Awaloedin Djamin sekira pukul 14.05 WIB. Ia yang mengenakan kemeja putih bergegas masuk.

"Datang kesini sebagai saksi," kata Yosi Project Pop, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Diperiksa Kasus DNA Pro, Rossa Tegas: Saya Nggak Punya Kerja Sama Apa-Apa

Dalam keterangan singkatnya, penyanyi bernama lengkap Hermann Josis Mokalu mengatakan pernah mengisi acara DNA Pro beberapa waktu lalu. 

"Sempat mengisi acara di Surabaya beberapa bulan lalu," terang Yosi Project Pop.

Yosi Project Pop. (Instagram/yosimokalu)

Hanya saja seperti apa keterkaitan Yosi Project Pop dengan kasus DNA Pro, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut. Pengacaranya hanya bilang, akan memenuhi pemeriksaan polisi lebih dulu.

Baca Juga:
Rossa Syok Terseret Kasus DNA Pro

"Nanti saja pas keluar ya," kata pengacara Yosi Project Pop.

Sebelum Yosi Project Pop, ada Rossa yang lebih dulu diperiksa terkait kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Sama seperti Yosi, Rossa pun menjadi saksi lantaran ia mengisi acara DNA Pro.

"Jadi ya saya jelaskan kalau saya bernyanyi untuk sebuah acara yang diketahui DNA Pro, dan itu cuma satu kali nyanyi," kata Rossa setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Polri Sebut Rossa dan Yosi Project Pop Ikut Terseret Kasus DNA Pro

Selain dua penyanyi tersebut, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih dulu menjalani pemeriksaan. Keduanya pun telah mengembalikan uang yang pernah diberikan Rp 1 miliar.

Sementara itu dalam kasus DNA Pro, penyidik menetapkan 12 orang sebagai tersangka, yakni berinisial YS, RU, RS, RK, FR, AB, ZII, JG, ST, FE, AS, dan DV.

Baca Juga:
Yosi Project Pop Kenang Sosok Raditya Oloan: Dia Teman yang Menyenangkan

Load More