Ade Wismoyo | MataMata.com
Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidinzidan_real)

Matamata.com - Sosok Zinidin Zidan yang berlakangan ini disorot setelah diduga menghina Andika Kangen Band akhirnya meminta maaf atas kelakuannya yang membuat banyak orang kesal.

Kendati sudah meminta maaf, banyak pihak menilai penyanyi spesialis cover lagu itu bersikap angkuh dan arogan terhadap Andika Kangen Band.

Oleh sebab itu, jejak digitalnya pun kini kembali dibongkar oleh para netizen. Salah satunya ialah sebuah video yang memperlihatkan Zidan sedang menyanyikan salah satu lagu milik Kangen Band yang berjudul Yolanda.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Lucinta Luna Bergaya Minimalis dan Elegan Bikin Fuji Kagum

Dalam video yang diunggah di Tiktok itu, tampak Zidan yang semual bernyanyi dengan lancar tiba-tiba mengoper mikrofon ke salah satu vokalis lain yang ada di dekatnya.

Andika Kangen Band (YouTube/ben ro)

Dalam narasi disebutkan bahwa Zidan takut tak mampu menyanyikan anada tinggi dalam lagu bertajuk 'Yolanda' tersebut.

"Suara ribut ngoper mic takut ketinggian" bunyi keterangan dalam video.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Diminta Nyanyi saat Video Call Penggemar, Reaksinya Jadi Omongan

Selanjutnya, dalam video itu juga diperlihatkan aksi Andika saat manggung bersama rekan-rekan personel Kangen Band lainnya.

"Suara merdu penonton panggil nama Yolanda karena apa kalau bukan karena konser megah Kangen Band," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam tanggapan, beberapa dari mereka membandingkan kemampuan menyanyi Zidan dan Andika. Ada juga yang menyoroti soal sindiran pada Zidan yang tidak izin saat akan mengcover lagu.

Baca Juga:
Asyik! NCT DREAM Siap Comeback di TV Indonesia dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show

"Kata andika cover doang izin kagak," komentar seorang netizen, "Yang nyinyir gak punya lagu hidup dari bawain lagu orang sama gajian dari yutub, yang dinyinyirin kelas legend tiap manggung yang nonton ribuan, lagu-lagunya penguasa top chart di eranya... Mungkin dia gak punya cermin," lanjut lainnya.

Load More