Ade Wismoyo | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Tri Suaka diketahui jadi sorotan akibat membuat video parodi yang dinilai menghina Andika Kangen Band. Ia pun meminta maaf atas perbuatannya setelah banjir hujatan dari banyak pihak.

Namun permintaan maaf Tri Suaka justru ditanggapi lain oleh selebgram kontroversial Denise Chariesta. Pemilik salah satu toko bunga di Jakarta ini menilai apabila Tri Suaka tidak bersalah karena hanya me-roasting Andika.

"Oi Tri Suaka, ngapain loe minta maaf? Loe tuh nggak salah. Menurut gue Tri Suaka itu nggak salah. Dibilang ngeledek, itu mah cuma roasting biasa," ujar Denise Chariesta dalam video TikTok yang dibagikannya melalui Instagram pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:
Tri Suaka Minta Riders 1 Slop Rokok, Chandrika Chika Terlilit Kabel

Denise Chariesta malah menuding artis-artis senior yang ikut berkomentar telah sengaja mematikan rezeki Tri Suaka. Bahkan Denise menuding artis-artis senior itu sebenarnya panjat sosial alias pansos.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Itu artis-artis yang pada ngatain loe (Tri Suaka) pada cuma pansos. Ngapain sih loe pada artis-artis ikut ngatain Tri Suaka? Kasihan tahu, orang jadi kehilangan job," lanjut Denise.

"Udah deh artis-artis kurang job cuekin aja Tri Suaka. Biarin orang mau ngomong apa. Itu mah cuma roasting biasa," tambahnya.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Dituding Jajakan Chandrika Chika Rp20 Juta ke Pria Hidung Belang: Maksa Banget

Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta melihat banyak artis lain juga membully Andika Kangen Band sejak lama. Namun tidak ada yang membela Andika saat itu atau mengkritik seperti yang dialami Tri Suaka saat ini.

"Buktinya dari dulu juga si Andika kan suka diledekin. Malah lebih parah sama artis-artis senior. Kenapa artis-artis senior itu nggak diserang? Kenapa Tri Suaka?" tandas Denise Chariesta.

Melalui caption, Denise Chariesta juga membandingkan kasus Tri Suaka dengan impersonate yang dilakukan Gilang Dirga dan Rina Nose. Warganet rupanya tak terima dengan perbandingan tersebut.

Baca Juga:
Viral Momen Chandrika Chika Terlilit Kabel, Auto Disamakan dengan Sinetron Azab: FTV Ikan Terbang

"Gilang Dirga dan Rina Nose impersonate minta izin juga kali ke org/artis yg mau diparodiin," komentar akun @freddysilalahi0909. "Impersonate sama melecehkan itu beda lho sis," balas akun @jassaonline.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More