Ade Wismoyo | MataMata.com
Tri Suaka dan Chandrika Chika (instagram)

Matamata.com - Ernest Prakasa ikut menyoroti kehebohan daftar permintaan sebelum manggung alias riders Tri Suaka yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Beberapa di antaranya adalah satu slop rokok dan juga makanan seharga Rp 300.000.

Ada sebuah momen unik usai Chandrika Chika diperiksa polisi. Ia terlilit kabel mikrofon milik seorang wartawan hingga jadi bahan lelucon para netizen.

Zinidin Zidan yang namanya disorot gegara memparodikan aksi Andika Kangen Band saat bernyanyi kini menuai akibat. Ia harus kehilangan subscribers di Youtube yang diduga kecewa padanya.

Baca Juga:
Viral Momen Chandrika Chika Terlilit Kabel, Auto Disamakan dengan Sinetron Azab: FTV Ikan Terbang

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (24/04/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Tri Suaka Minta Riders Rokok 1 Slop dan Makan Rp300 Ribu Sehari, Ernest Prakasa: Kampret!

Baca Juga:
Momen 6 Artis Buka Puasa Bareng Mantan, Tak Ragu Ajak Pasangan Baru

Ernest Prakasa dan Tri Suaka (kolase Instagram @ernestprakasa dan @xdjtrisuaka)

Komedian Ernest Prakasa ikut menyoroti kehebohan daftar permintaan sebelum manggung alias riders Tri Suaka yang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Ernest Prakasa mengutarakan ekspresi kekesalannya ihwal riders Tri Suaka yang terbilang fantastis.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Kisah Seleb Berjuang Melawan Kanker, Ada yang Divonis Usianya Tinggal 4 Bulan

2. Viral Momen Chandrika Chika Terlilit Kabel, Auto Disamakan dengan Sinetron Azab: FTV Ikan Terbang

Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Chandrika Chika saat ini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia diperiksa oleh pihak kepolisian pada Kamis (21/4/2022) untuk dimintai sejumlah keterangan.

Pada saat di kantor polisi, banyak awak media menunggu Chika untuk diwawancarai. Saat itu terjadi sebuah momen unik di mana Chika terlilit kabel yang dibawa oleh salah seorang awak media.

Baca Juga:
Zinidin Zidan Tak Terima Dituding Penyanyi Modal Cover: Nama Lu Aja Cover!

Baca selengkapnya

3. Azab Instan! Zinidin Zidan Kehilangan Subscribers Usai Ejek Andika Kangen Band: Lima Juta Tinggal Sejuta

Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidinzidan_real)

Nama Zinidin Zidan dan Tri Suaka mendadak jadi sorotan publik setelah keduanya kedapatan membuat video parodi penampilan Andika Kangan Band saat menyanyi. Mereka dinilai menghina Andika hingga menyulut kemarahan para netizen dan fans Kangen Band.

Imbasnya, baik Zidan maupun Tri Suaka harus kehilangan subsribers di akun Youtube mereka. Zinidin Zidan bahkan disebut kehilangan hampir 4 juta subscribers di youtube karena aksinya yang diduga mengejek Andika Kangen Band.

Baca selengkapnya

4. 7 Potret Hotman Paris Bareng Istri, Berduaan di Pinggir Danau Toba, Romantis Abis!

Potret Hotman Paris Bareng Istri. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris selama ini dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan gaya hidup glamor serta dikelilingi wanita cantik. Meski rajin posting foto di media sosial, tapi potret Hotman Paris bareng istri cukup jarang terekspos. Pasalnya sang pengacara memang lebih sering pamer foto dengan asisten pribadinya yang dikenal cantik-cantik.

Baru-baru ini namanya jadi sorotan usia salah satu asisten pribadinya mengundurkan diri. Pengunduran diri aspri Hotman diiringi kabar tak sedap perihal perlakuan Hotman yang dianggap kurang menyenangkan. Akibatnya Hotman pun menjadi sasaran nyinyiran netizen. Tak hanya dirinya, rumah tangganya dengan Agustianne Marbun pun turut jadi sasaran.

Baca selengkapnya

5. Sekelas Sheila On 7 Minta Riders Cuma Teh dan Jahe Hangat, Tri Suaka Kena Semprot: Arogan Banget!

Sheila On 7. (Instagram/@sheilaon7)

Nama grup musik legendaris Sheila On 7 ikut terseret dalam topik hangat ihwal permintaan sebelum manggung alias riders Tri Suaka yang fantastis.

Seperti diketahui, Tri Suaka meminta riders yang terkesan fantastis seperti pijat refleksi, rokok satu slop, biaya makan Rp300 ribu sehari, dan dijemput dengan menggunakan mobil Inova.

Baca selengkapnya

Load More