Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video permintaan maaf yang ditujukan kepada Andika Kangen Band serta musisi lain yang dinilai dirugikan dari aksi parodi mereka. Permintaan maaf keduanya pun ditanggapi oleh Andika Kangen Band.

Terlihat Andika Kangen Band memberikan tanggapan bijak di kolom komentar video permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Ia rupanya memaafkan juniornya tersebut.

Pemilik nama Andika Mahesa itu meminta Tri Suaka bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ternyata Pilih-Pilih Orang yang Diajak Ribut, Alasannya Bikin Ashanty Heran

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri mungkin Allah sayang sama Tri," tulis Andika Kangen Band di unggahan Tri Suaka.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan. [Ist]

Untuk Zinidin Zidan, Andika Kangen Band juga memberikan komentar hampir serupa. Tak lupa dia meminta netizen buat melupakan kejadian ini. Bagi Andika Kangen Band, ini adalah bagian cobaan dari Tuhan.

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah percaya kalian mampu melewatinya. Karena Allah sayang dengan kalian," kata Andika Kangen Band.

Baca Juga:
Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Dituduh Ledek Andika Kangen Band

"Hayo belajar ikhlas lupakan yang terjadi mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah," sambungnya.

Sikap Andika Kangen Band ini pun langsung banjir pujian dari para netizen. Mereka salut dengan langkah yang diambil Andika Kangen Band.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dihujat setelah memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Dalam video yang viral, mereka tampak berlebihan dan terkesan mengolok-ngolok lelaki berjulukan Babang Tamvan tersebut.

Baca Juga:
Chandrika Chika Akhirnya Klarifikasi Kasus Pengeroyokan, Kirim Pesan Panjang ke Istri Putra Siregar

Setelah banjir komentar miring, Tri Suaka dan Zinidin Zidan langsung meminta maaf di akun Instagram masing-masing.

Load More