Arya Saloka (YouTube.com)

Matamata.com - Arya Saloka sempat dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya perannya sebagai Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat.

Akhirnya Arya Saloka menanggapi kabar tersebut. Ia tak memungkiri bahwa jalan cerita Ikatan Cinta mulai ngaco.

"Mungkin udah banyak yang tahu waktu itu sempet ngobrol di podcast-nya Gritte Agatha. Itu sebelum 100 episode mungkin, sekitar episode hampir 80an waktu itu ngobrol," ucap Arya Saloka saat ngobrol bersama Helmy Yahya.

Baca Juga:
10 Potret Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah, Adi Sastro Mirip Arya Saloka

"Waktu itu Gritte nanya 'kira-kira sampai berapa (episode) kak ini?' Gritte bilang '1.000 - 2.000 (episode), aku aminin ya'. Cuman saya bilang 'nggak deh, karena kalo udah segitu cerita pasti udah ke mana-mana'," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka (YouTube.com)

Arya mengakui bahwa sinopsis Ikatan Cinta sangat bagus. Tapi saat menerima tawaran sinetron yang melambungkan namanya itu, ia jadi khawatir ceritanya bakal ngaco ketika sudah berkembang.

"'Cuman kalo misalkan ini udah ngaco, sorry ya gue harus cabut. Nggak apa-apa ya'. Waktu itu ya kita deal-dealan 'oke kita berusaha bagus kok'," ujar Arya.

Baca Juga:
Arya Saloka Soroti Alur Cerita Ikatan Cinta yang Dinilai Buruk: Mumpung Jadi Penonton

Ternyata selama proses syuting, Arya juga terjun langsung mengawasi naskah. Ia bahkan termasuk pemain yang paling cerewet mengingatkan para kru.

"Cuman akhirnya sebelum kasus Elsa selesai saya selalu.... banyak orang yang nggak tahu, saya orang yang paling terdepan untuk selalu kritik, selalu protes tentang skenario, saya yang selalu baca detail kalo ada yang salah saya kasih tau tim dulu satu-satu," bebernya.

Baca Juga:
Ammar Zoni Gabung Ikatan Cinta, Blak-blakan Jawab Isu Pengganti Arya Saloka

Load More