Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rumor Rachel Vennya punya tato ternyata bukan omong kosong belaka. Selebgram cantik ini akhirnya terang-terangan memamerkan tato miliknya yang terletak di pergelangan salah satu tangannya.

Sebelumnya netizen hanya menebak-nebak soal tato Rachel Vennya. Sebab dalam beberapa foto Instagram, nampak coretan di tangan ibu dua anak itu yang membuat netizen heboh dan menduganya sebagai tato.

Kini dugaan tersebut sudah terbukti benar. Rachel Vennya blak-blakan memamerkan tato miliknya lewat Instagram Story yang dibuat pada Minggu (24/4/20220.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Bongkar Fakta Somasi Tri Suaka dan Zidan: Tanpa Sepengetahuan Gue!

Awalnya, seorang netizen bertanya soal makna dari tato Rachel Vennya. Tak disangka, pertanyaan itu dijawab oleh mantan istri Niko Al Hakim sambil memamerkan tato di pergelangan tangannya.

Rachel Vennya pamer tato dan ungkap makna di baliknya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel ternyata merajah tubuhnya dengan sebuah tato berbentuk ombak laut. Yang mana, itu merupakan makna dari nama anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim.

"Makna tato barunya apa bun?" tanya seorang netizen.

Baca Juga:
Penyidik Ungkap Nasib Uang Rossa dari DNA Pro, Tak Jadi Disita?

"Japanese woodblock print of ocean wave (Cetakan balok kayu Jepang dari ombak laut), makna nama abang Biru 'Biru Oshe'," jelas Rachel Vennya.

Kabar Rachel Vennya punya tato sempat menjadi perbincangan hangat. Ada netizen yang kontra dengan keputusan tersebut. Tapi tak sedikit juga yang tak masalah jika Rachel membuat tato di tubuh.

Rachel memang sempat tak sengaja memperlihatkan tato di pergelangan tangannya dalam beberapa unggahan Instagram. Tato tersebut juga pernah terekspose di postingan Instagram Story.

Baca Juga:
Hotman Paris Disomasi DPC Peradi: Harus Cabut Ucapan dan Minta Maaf!

Load More