Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak banyak koar-koar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata sudah bersiap untuk liburan. Tentunya, momen liburan ini bisa terjadi setelah mereka merampungkan masa rehabilitasi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Nia dan Ardi bebas pada akhir Maret 2022 setelah menjalani rehabilitasi kurang lebih 8 bulan.

Sejatinya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum menampakkan wajahnya ke hadapan publik atau kembali aktif di media sosial. Namun, baru-baru ini, Nia muncul di Instagram Story Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajernya.

Theresa Wienathan mengunggah video pada Selasa (26/4/2022) siang. Di situ tampak Nia Ramadhani bersama anak-anaknya sedang mondar-mandir mempersiapkan diri. Di video berikutnya, Theresa dan Nia saling berpelukan seolah melepas rindu.

Baca Juga:
Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa.. Omgg mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight n have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa dalam unggahannya di Instagram Story.

Nia Ramadhani liburan. (Instagram/theresawienathan)

Menurut keterangan Theresa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke suatu tempat menggunakan perjalanan udara. Nia dan keluarga diduga akan pergi ke Amerika Serikat seperti libur lebaran pada 2018 silam.

Terungkapnya terbaru Nia Ramadhani lewat video itu langsung menjadi perbincangan di akun berita_gosip. Netizen rupanya salah fokus dengan penampilan Nia yang rambutnya kini pendek dan berwarna ombre keunguan.

Baca Juga:
Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Ada yang menyebut Nia jadi mirip Lisa BLACKPINK dengan gaya rambut tersebut. Akan tetapi, tak sedikit pula yang nyinyir karena Nia merawat rambutnya selama rehabilitasi.

"Kok jadi mirip Lisa BLACKPINK," komentar akun @vije***. "Biar habis dipenjara, rambut tetap terawat," sindir akun @ika***. "@ikaxxx mbak d penjara ataupun d pusat rehab itu ada kegiatan loch. Pelatihan-pelatihan salon juga ada," bela akun @n.b.yuw***

Baca Juga:
9 Artis Cantik Hobi Olahraga Menembak, Ada Yuni Shara dan Nia Ramadhani

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More