Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali kesal saat diajak orang tuanya membuat konten. Bahkan Rafathar pernah ngambek gegara dibohongi agar mau tampil di acara televisi.

Kehidupan keluarga Raffi yang sering dijadikan konten membuatnya seolah tak punya privasi. Begitu pula dengan Rafathar.

Raffi kini kembali dikritik keras oleh netizen gegara merekam video Rafathar saat buang air besar. Meski hanya merekam wajah putranya, tapi tetap saja hal itu dianggap berlebihan karena tak menghormati privasi Rafathar.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Andika Kangen Band, Punya Bisnis Sukses di Kampung Halaman

Saat itu Raffi masuk kamar mandi ketika Rafathar buang air. Ia lantas mengatakan bakal mengirim Rafathar ke pesantren.

Rafathar dan Raffi Ahmad (instagram.com)

"Rafathar besok ke pesantren ya, oke. Besok jam 11 ya. Rafathar mau ke pesantren supaya baik. Pertama di Jakarta dulu, nanti abis lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak Bogor," imbuh Raffi.

Ucapan Raffi langsung disambut ekspresi tak mengenakan dari Rafathar. Sang putra langsung terlihat bad mood dengan tak mengucapkan sepatah kata pun.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Dikritik Usai Tanggapi Persoalan Tri Suaka dan Andika Kangen Band: Kurang Sopan Sih

Saat video itu diunggah oleh akun Instagram @insta_nyinyir, banyak netizen yang mengritik sikap Raffi Ahmad gegara merekam Rafathar saat buang air besar.

"Youtuber gitu banget ya idupnya. anaknya lagi pup juga dikontenin," tulis netizen. "Saran aja om Raffi, jaga privasi rafathar dong. Kasian apa-apa direkam," sahut lainnya.

"Anjir lagi pup dijadiin konten," pungkas netizen. "Enggak ada privasinya dah si raffi ma keluarganya," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Semprot Haters yang Sering Lempar Hujatan: Lu Pasti Orang Miskin!

Load More