Nur Khotimah | MataMata.com
Desy Ratnasari bersama anak. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Matamata.com - Mendekati akhir Bulan Ramadan umat muslim semakin fokus beribadah. Begitu pula yang dilakukan oleh artis senior Desy Ratnasari. Pelantun lagu "Tenda Biru" ini, memilih untuk menjalani ibadah di akhir Ramadan dengan umrah ke Tanah Suci.

Tak sendirian, Desy Ratnasari umrah dengan mengajak serta putri semata wayangnya. Lewat Instagram, potret umrah Desy Ratnasari bareng Nasywa Nathania Hamzah dibagikan.

Sederet momen yang diabadikan dalam foto tersebut mengundang sejumlah reaksi dari netizen. Termasuk status janda Desy yang sudah disandangnya sekian lama. Netizen pun berharap agar Desy bisa menemukan jodoh terbaiknya.

Baca Juga:
Download APK Live MOD Bling2 Versi Terbaru 2022, Aplikasi Live Streaming

Kepoin potret Desy Ratnasari umrah bareng putrinya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini, yuk.

1. Fokus Ibadah

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Jelang akhir Bulan Ramadan, Desy Ratnasari sepertinya ingin fokus beribadah. ia pun memilih untuk bertolak ke Tanah Suci di momen akhir Ramadan 2022. Ibadah umrah yang dilakukan di Bulan Ramadan memiliki keutamaan tersendiri. Pasalnya di bulan suci ini, ibadah umrah akan memiliki nilai ibadah setara dengan ibadah haji.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

2. Jalani Ibadah Umrah

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Umrah menjadi pilihan ibadah yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris cantik ini. Lewat unggahan Instagram, perempuan yang pernah menjadi kekasih Irwan Mussry selama 8 tahun ini membagikan sejumlah potret dirinya di Tanah Suci. Potret ibadah umrah yang dibagikan Desy di sosial media mengundang komentar dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar ibadah yang tengah dilaksanakan oleh Desy Ratnasari berjalan dengan lancar.

3. Ajak Putri Semata Wayang

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Desy Ratnasari mengajak serta putri satu-satunya, Nasywa Nathania Hamzah saat umrah kali ini. Nasywa sendiri merupakan putri Desy dari pernikahannya dengan pengusaha Sammy Hamzah. Pernikahan Desy dan Sammy berlangsung singkat. Keduanya menikah pada tahun 2001 dan memutuskan bercerai pada 16 Maret 2004. Putri semata wayangnya ini juga memiliki wajah cantik rupawan seperti sang ibu.

4. Awet Muda

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Usia Desy Ratnasari memang sudah tak lagi muda, namun wajahnya masih tetap awet muda dan cantik. Selama menjalani ibadah umrah, Desy Ratnasari tampil cantik dan anggun dalam balutan busana muslim motif floral warna hitam, Dengan kesuksesan dan kecantikan yang dimiliki sejatinya tidak sulit baginya untuk mencari pendamping hidup. Namun ia memilih untuk menjanda hingga 18 tahun lamanya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Keanu Agl Masih Kosong, Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Furnitur

5. Fokus Rawat Anak

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Desy Ratnasari pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Trenady Pramudya hanya bertahan selama sekitar satu tahun. Ia kemudian menikah lagi dengan Sammy Hamzah yang memberinya seorang putri. Sayang, lagi-lagi pernikahannya berujung pada perceraian. Sejak bercerai dari Sammy Hamzah, Desy belum menikah lagi. Ia fokus merawat putrinya yang kini sudah beranjak dewasa. Inilah potret Desy Ratnasari dengan Nasywa Nathania Hamzah di depan Masjid Quba.

6. Karier Politik

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Tak hanya fokus membesarkan Nasywa Nathania yang kini telah menjadi gadis dewasa, Desy Ratnasari juga fokus membangun karier politik. Ia merupakan salah satu anggota DPR RI dari fraksi PAN. Karier politiknya pun terbilang lancar dan gemilang. Ia bahkan telah menyelesaikan jenjang pendidikan hingga S3 dengan jurusan psikologi. Meski kariernya sebagai artis dan politikus terbilang moncer, namun tidak demikian dengan kisah asmaranya. Setelah dua kali gagal berumah tangga, Desy memilih untuk hidup sendiri hingga sekarang.

7. Didoakan Dapat Jodoh Terbaik

Potret Desy Ratnasari Umrah. (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Netizen yang melihat potret Desy Ratnasari umrah bareng putrinya mendapatkan banyak doa dari netizen. Tak sedikit yang berharap agar doa-doa yang Desy Ratnasari panjatkan bisa terkabul. Termasuk doa untuk mendapatkan jodoh terbaik bagi dirinya. Apalagi sekarang Nasywa sudah dewasa sehingga ia pun pastinya akan segera menemukan tambatan hatinya.

Itulah potret Desy Ratnasari umrah bareng putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah yang sudah dewasa dan cantik. Ia pun didoakan agar bisa menemukan jodoh terbaik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More