Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rafathar Masuk Pesantren (instagram/@bayt.alquran)

Matamata.com - Rafathar resmi masuk Pesantren Bayt Al-Quran pada Rabu (27/4/2022). Kabar ini disampaikan oleh Raffi Ahmad lewat unggahan di media sosial.

Pemilik nama Rafathar Malik Ahmad itu terlihat khusyuk mengikuti beberapa kegiatan setibanya di pesantren. Ia juga tak ragu untuk berbaur dengan santri yang ada di sana.

"Habis anterin Rafathar ke Bayt Al-Quran," kata Raffi Ahmad di Instagram Story, Rabu (27/4/2022). Ucapan Raffi Ahmad dibenarkan oleh istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Zinidin Zidan di Kampung Halaman, Jauh dari Kemewahan

Ayah dua anak ini kemudian menjelaskan bahwa Rafathar baru mencoba untuk mengikuti pesantren kilat. Ia mengungkapkan alasan anaknya dimasukkan ke pesantren adalah agar lebih bisa mengontrol emosi.

"Rafathar pesantren kilat dulu dah biar dia nggak marah-marah terus," ucap Raffi Ahmad lagi.

Unggahan Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]

Di bagian feed Instagram, Raffi Ahmad sudah membagikan potret-potret Rafathar Malik Ahmad saat menjalani harinya di pesantren.

Baca Juga:
Foto Bareng Keluarga Arsy usai Bukber, Posisi Tangan King Faaz Bikin Salfok: Sweet Banget

Buah hatinya itu terlihat berada di kamar bersama dengan santri lainnya. Bukan cuma itu saja, Rafathar Malik Ahmad juga tampak ikut salat berjamaah. Lalu ada juga potret cucu Amy Qanita itu sedang memegang Al-Quran.

Sontak saja, potret Rafathar Malik Ahmad di pesantren ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Masya Allah. Semangat aa Rafathar anak soleh," ujar netizen. "Semoga aa di pesantren semoga semakin baik nggak suka marah-marah lagi ya aa," timpal yang lain.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk!

"Masya Allah, Aa sehat-sehat yah di sana, semoga bisa memahami ilmu agama dengan lebih baik dan bisa menerapkannya di kehidupan Aa ke depannya, amin. semangat Aa Rafathar," imbuh lainnya.

Belum diketahui pasti berapa lama Rafathar Malik Ahmad mengikuti pesantren kilat. Namun begitu, dia banjir dukungan dari para netizen.

Baca Juga:
5 Potret Kondisi Terkini Tukul Arwana, Semangat Jalani Fisioterapi 3 Kali Seminggu

Load More