Ade Wismoyo | MataMata.com
Hari pertama Rafathar di pesantren (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad diketahui baru saja masuk ke pondok pesantren untuk memperdalam ilmu agama. Meski hanya pesantren kilat, Rafathar tampak sangat sedih saat diantar oleh orang tuanya dan kemudian ditinggal pulang ke rumah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, tampak Rafathar baru saja sampai di pondok pesantren dengan raut wajah yang sangat sedih. 

Terlebih lagi ketika orang tua yang mengantar kembali pulang ke rumah, rafathar tampak murung dan tak menghiraukan para pengurus di pesantren yang mendekati dan menghiburnya.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel Islami, Kian Harmonis di Usia Pernikahan 3 Tahun

Rafathar masuk pesantren (instagram/@video_medsos)

Sikap Rafathar tersebjut diduga karena ia belum terbiasa dengan situasi dan kondisi di dalam pondok pesantren.

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang merasa kasihan pada Rafathar. Ada juga yang menyebut-nyebut nama King Faaz yang beberapa waktu lalu tampak main bersama Rafathar dan mengajaknya salat bersama-sama.

"Kok saya jadi mrebes mili, semangat ya aa belajarnya," komentar salah seorang netizen, "Rafathar: nyesel gue temenan sama King Faaz",' lanjut netizen lain, "Akhirnya Rafathar bisa dibandingkan juga dengan anak tetangga," sahut lainnya.

Baca Juga:
Rafathar Nangis Hari Pertama di Pesantren, Raffi Ahmad: Biar Gak Marah-Marah Terus

Raffi Ahmad pun menyampaian alasan mengapa ia mengirim sang anak ke pesantren kilat. Ia menyebut sang anak harus belajar di pesantren tersebut agar tak marah-marah terus.

"Ya habis nge-drop-in Rafathar di Bayt Quran ya, tempat pesantren. Jadi, Rafathar pesantren kilat dulu lah biar dia enggak marah-marah terus," tutur Raffi Ahmad dilitik dari Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga:
Penampilan Anak Lesti Kejora Makin Ganteng di Usia 4 Bulan: Kakak Adik Nggak Sih?

Load More