Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan beredarnya video diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka mesra di mobil. Video keduanya menjadi perbincangan hangat di beberapa akun gosip di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat sosok yang diduga Amanda Manopo sedang berada di kursi belakang mobil. Hadir di sampingnya, ada pria diduga Arya Saloka tengah bersandar di bahu sang artis.

Amanda Manopo tersenyum ke arah kamera, disusul Arya Saloka yang juga ikut melirik. Tanpa canggung, suami Putri Anne itu mengelus tangan lawan mainnya dan kemudian mendaratkan ciuman.

Baca Juga:
9 Momen Tri Suaka dan Andika Kangen Band Ketemu di Lampung, Akhirnya Damai!

"Lagi ramai di Tik Tok. Menurut kalian, ini editan atau nggak?" tanya @insta_julid yang mengunggah video, Jumat (29/4/2022).

Viral video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram]

Warganet yang melihat video tersebut memberikan komentar beragam. Banyak yang kecewa, ada pula menyebut kemesraan itu hanya editan.

"Jadi gini kelakuannya kalau di belakang kamera? Hmm, semoga suudzon ini nggak nyata adanya," tulis netizen. "Enggak menghargai perasaan istri sih ini namanya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Diminta Bongkar THR Karyawan RANS, Jawaban Santun Nagita Slavina Banjir Pujian

"Eggak yakin ini mereka," kata akun lain. "Ini salah satu akting bukan sih? Kayaknya nggak mungkin deh kalau beneran," timpal akunyang lain merasa ragu.

Ada pula warganet yang menyematkan akun Amanda Manopo, Arya Saloka hingga Putri Anne. Berharap mereka tahu dan memberikan jawaban.

Baca Juga:
Riders Manggungnya Minta Pijat Refleksi hingga Rokok 1 Slop, Tri Suaka: Sederhana Itu, Standar Banget!

Load More