Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Saldo rekening Rafathar kembali jadi perbincangan. Isi tabungan pemilik nama Rafathar Malik Ahmad itu memang pernah diungkap oleh Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Gritte Agathar. Berapa ya isinya?

Sebenarnya video Raffi Ahmad membongkar saldo rekening Rafathar tayang tahun 2020. Tapi cuplikannya belakangan viral lagi hingga ditonton belasan juta kali saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @percuma.id.

"Saldo tuan muda Rafathar," tulis akun TikTok tersebut dalam kolom unggahannya, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
Bene Dion Diledek Boris Bokir Kembali Jadi Sutradara: Serakah!

Dalam cuplikan tersebut, Raffi dan Nagita Slavina memperlihatkan buku tabungan Rafathar. Raffi pun tak ragu membacakan jumlah saldo yang ada di dalam tabungan putra sulungnya.

Awalnya Raffi Ahmad meremehkan isi saldo putranya karena ternyata hanya ada sepuluh ribu. Namun Nagita lantas menegaskan bahwa itu bukan sepuluh ribu rupiah, melainkan sepuluh ribu dolar.

Raffi Ahmad bongkar saldo rekening Rafathar. (YouTube/Gritte Agatha)

"Nih Rafathar. Duitnya berapa? Sepuluh ribu rupiah," ujar Raffi Ahmad sambil memperlihatkan buku tabungan Rafathar.

Baca Juga:
Diterpa Tuduhan Selingkuh, Kriteria Perempuan Idaman Arya Saloka Diungkit Lagi

"Kamu jangan menghina aku. Apa? Ini sepuluh ribu? Iya sepuluh ribu, tapi lihat dulu, mohon maaf," bantah Nagita Slavina.

"Sepuluh ribu dolar," celetuk Raffi syok.

Jika dirupiahkan, tabungan Rafathar saat itu menyentuh angka lebih dari Rp145 juta. Hal ini langsung jadi perbincangan hangat netizen di media sosial TikTok. Mereka lagi-lagi takjub dengan kekayaan Rafathar.

Baca Juga:
Badan Kurus Dikira gara-gara Sakit, Rina Nose Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya

"Bocil sultan," kata netizen. "Bapaknya aja kaget, apalagi netizen cuy," imbuh yang lain. "Ortunya sudah menyimpan harta buat anaknya. Tinggal anaknya jalankan usahanya, keren Rafathar," tutur lainnya.

"Masih kecil dah uangnya berdolar, beda dengan saya," komentar netizen meratapi nasib. "Tuan muda Chenle (NCT Dream), tuan muda Rafathar. Dua tuan muda kaya raya," sahut lainnya.

Sementara itu, Rafathar diketahui sudah punya bisnis baju anak-anak bernama Mylk By Rafathar. Bocah lucu itu ikut aktif jadi bintang model merek baju miliknya.

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Anang Hermansyah dan Haji Faisal Buka Bersama, Aura Fuji Terpancar di Tengah Kepungan Artis!

Load More