Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa sang ibu menjalani operasi saraf kejepit. Operasi tersebut memakan waktu berjam-jam hingga membuat keluarganya khawatir.

Tak sampai di situ, adik Zaskia, Alwin Kamil yang sedang menunggu ibunya di rumah sakit justru terkena DBD. Ia sampai harus opname karena trombositnya turun drastis.

Hal itu diungkapkan Zaskia di akun Instagramnya. Ia membagikan foto dan video adik sekaligus ibunya ketika di rumah sakit.

Baca Juga:
7 Potret Seru Anak Zaskia Adya Mecca Main Hujan, Murah dan Simpel tapi Berkesan

"10 hari terakhir Ramadhan, keluarga kita lagi disayang Allah nih… mama harus segera operasi syaraf kejepitnya kemarin 10 jam penanganan di Rumah Sakit lanjut recovery yang bikin cukup tegang.. lalu @alwinkamil lagi jaga mama mendadak demam menggigil, karena tidur RS langsung ke UGD dan cek positif DBD taunya.. si nyamuk agak galak, trombositnya diserang sampai 20 ribuan hari ini yang bikin Alwin harus masuk HCU karena beberapa pertimbangan dokter dengan riwayat dia," tulis Zaskia.

Ibu dan adik Zaskia Adya Mecca opname (instagram.com)

Zaskia yang kini sudah mudik ke Jogja merasa sedih karena tak bisa menemani orang-orang tersayangnya yang sedang sakit.

"Sedangkan ku lagi jauh, berasa useless karena ga bisa nemenin atau gantian jaga sama adik kakak lain disana. Badan di Jogja tapi hati juga pikiran di Jakarta," ujarnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Jadi Juragan Beras, Zaskia Gotik Pilu Rayakan Ultah

Ibu 6 anak itu ingin kembali ke Jakarta tapi sayangnya karena jalanan macet, ia terpaksa hanya bisa mendoakan sang ibu dari jauh.

"Mau balik arus lalu lintas ga kondusif, tanggal 5 harus di Jogja lagi, juga sekali jalan rombonganku banyak.. ga sepraktis itu," ungkapnya.

"Cuma bisa berharap semua segera pulih, balik ke rumah, sehat dan menikmati moment lebaran bareng-bareng… Insyaa Allah sakitnya juga jadi penggugur dosa di dunia yaa ma , wyn… Btw makasi semua doanyaa," lanjutnya.

Baca Juga:
Cerita Pilu Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret Ibu: Aku Masih Ingat Rasanya!

Load More