Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Matamata.com - Amanda Manopo masih belum memberikan tanggapan terkait beredarnya video mesra yang diduga mirip dirinya dan Arya Saloka. Hal serupa masih dilakukan Arya Saloka dan Putri Anne.

Di tengah kehebohan dan tuntutan segera memberikan klarifikasi, akun Instagram resmi RCTI membagikan video Amanda Manopo.

Video yang dibagikan akun milik RCTI memperlihatkan salah satu adegan di "Ikatan Cinta". Amanda Manopo sebagai Andien tampak melontarkan pernyataan agar tak ada yang mencampuri urusannya.

Baca Juga:
Karier Arya Saloka dan Amanda Manopo Sengaja Dirusak Pakai Video Mesra?

"Ini bukan urusan kamu ya," tegas Amanda Manopo. "Mendingan kamu nggak usah ikut campur."

"Terkadang suka ada di sekitar kita nih. Niatnya mau bantu, malah dikira mau niat jahat," tulis akun Instagram resmi RCTI melalui caption unggahannya pada Sabtu (30/4/2022).

RCTI unggah video Amanda Manopo. (Instagram)

Komentar kebencian untuk Amanda Manopo dituliskan beberapa pengguna media sosial usai menonton 'jawaban' tersebut. Namun komentar dukungan untuk mantan kekasih Billy Syahputra tersebut juga tak sedikit.

Baca Juga:
Putri Anne Hempas Nama Arya Saloka di IG, Imbas Video Mesra Amanda Manopo?

"Aduuuhh pelakor masih aja mucul di tv," sindir akun @liyana***. "Jaga kalau ngomong... Kalau fitnah kamu itu juga bisa tuntut," sahut akun @ar_is***.  "Smngt @amandamanopo @arya.saloka sy sk karya kalian #ikatancintarcti," komentar akun @onari***.

Di masa lalu, Amanda Manopo sempat menanggapi gosip hubungannya dengan Arya Saloka. Chemistry kuat yang diperlihatkan dalam sinetron "Ikatan Cinta" membuat 'hubungan terlarang' mereka ternyata juga mendapat dukungan dari beberapa pihak.

"Kalo misalkan dijodohkan secara real life berarti netizen yang bod*h. Karena kan gini, semua kan sudah menemukan pasangannya masing-masing. Trus ya kenapa harus dijodoh-jodohin? Kan kita cuma beradegan," tutur Amanda Manopo kala itu. 

Baca Juga:
Gelagat Amanda Manopo saat Syuting Bareng Arya Saloka Disorot Lagi: Tangannya Nggak Bisa Diem

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More