Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Haji Faisal mengajak keluarganya, termasuk Gala Sky, berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selepas salat Ied di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Senin (2/5/2022).

Seperti biasanya, Haji Faisal membuka kegiatan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan kata-kata sambutan.

"Mari kita doakan anak kita, mama. Saudara-saudara dari pada anak kita, berdoa kepada Allah, semoga almarhum Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania ditempatkan Allah di tempat yang terbaik," ucap Haji Faisal.

Baca Juga:
Pilunya Haji Faisal Kenang Kebiasaan Vanessa Angel dan Bibi saat Lebaran: Indah Sekali Momennya

Haji Faisal dalam lanjutannya juga sempat memanjatkan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan versi Bahasa Indonesia.

Suasana salat Ied keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ya Allah ya Tuhan kami, ampuni lah dosa anak-anak kami," kata dia dengan suara bergetar.

Haji Faisal kemudian mengajak seluruh anggota keluarga untuk membacakan surat Yasin. Termasuk Gala Sky Andriansyah, yang juga memegang buku Yasin di pangkuan neneknya, Dewi Zuhriati.

Baca Juga:
LIVE: Haji Faisal Ajak Gala Ziarah ke Makam Vanessa Angel usai Salat Ied

Momen haru terjadi di tengah kegiatan Haji Faisal dan keluarga membacakan surat Yasin bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala Sky Andriansyah terlihat menunjuk foto Bibi Ardiansyah sambil memanggil ayahnya.

"Papi," ucap Gala kepada Dewi Zuhriati.

Usai pembacaan Yasin untuk kedua pasangan, Haji Faisal dan keluarga melanjutkan kegiatan ziarah ke prosesi tabur bunga. Di mana Gala Sky Andriansyah juga ikut menabur bunga serta menyiram air kembang di atas makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Asuh Gala Sky, H Faisal: Gak Habis Pikir

Hingga akhirnya, Haji Faisal menutup kegiatan ziarah di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan berpamitan serta berfoto bersama keluarga. (Adiyoga Priyambodo)

Load More