Yohanes Endra | MataMata.com
Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Hari Raya Idulfitri 1443 H jatuh pada tanggal 2 Mei 2022. Momen perayaan hari besar umat Islam setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa disambut dengan suka cita. Lebaran kali ini juga semakin terasa istimewa karena pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk mudik setelah dua tahun diberlakukan larangan mudik.

Kegembiraan menyambut hari raya juga dirasakan oleh para artis, mereka menyiapkan seragam lebaran spesial. Seragam lebaran keluarga artis ini mengusung konsep yang berbeda-beda, tapi semuanya keren dan bisa jadi inspirasi.

Mulai dari keluarga Raffi Ahmad hingga Ayu Ting Ting telah menyiapkan seragam kembar yang dipakai di hari raya. Mereka pun membagikan potret dengan baju kembar itu ke media sosial masing-masing. Kepoin potret seragam lebaran artis yang bisa jadi inspirasi outfit di hari raya berikut ini yuk.

Baca Juga:
Pindah Agama, Cara Mutia Ayu Rayakan Lebaran Tuai Atensi: Perbedaan Tak Meruntuhkan Persaudaraan

1. Raffi Ahmad

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/raffinagita1717)

Keluarga hits yang selalu menuai sorotan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan potret mereka bersama dua anaknya di hari raya. Pasangan ini terlihat kompak dengan kedua anak lelaki mereka, Rafathar dan Rayyanza. Raffi dan Gigi yang berfoto di pinggir kolam renang. Raffi dan kedua anak lelakinya nampak memakai baju koko warna abu-abu dengan celana warna cokelat. Adapun Gigi tampil cantik dan anggun dengan lace dress berbordir warna cokelat.

2. Atta Halilintar

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Nyanyikan Lagu 'Selamat Lebaran' Bikin Ngakak: Khodamnya Semakin Menonjol

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan lebaran pertama mereka dengan Ameena Hanna Nur Atta. Pasangan yang menikah pada 2021 ini kompak memakai busana warna abu-abu. Ameena juga terlihat sangat imut dan cantik dengan dress dan bandana warna senada.

3. The Hermansyah

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/ashanty_ash)

Keluarga Anang Hermansyah juga menyiapkan outfit spesial di hari lebaran. Mereka memilih busana warna putih untuk merayakan Idulfitri. Ashanty dan Arsy tampil cantik dan anggun dengan dress putih bermotif bunga-bunga. Anang, Azriel, dan Arsya sendiri memakai kemeja warna putih dengan detail motif bunga di sekitar kancing baju.

Baca Juga:
11 Momen Ussy Sulistiawaty Bikin Kue Lebaran, Resep Warisan Mama

4. Rachel Vennya

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/rachelvennya)

Walaupun sudah bercerai, namun hubungan selebgram Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim tetap akur. Lebaran kali ini keduanya pun merayakannya bersama dengan dua anak mereka, Xabiru dan Chava. Rachel dan Niko, beserta anak-anak mereka tampil santai dengan outfit kasual. Perpaduan warna putih dan biru membuat penampilan mereka terlihat segar dan cerah.

5. Lesti Kejora

Baca Juga:
Outfit Cinta Laura Lebaran Bareng Ortu di Bali Bikin Salfok, Ngejreng tapi Cantik Maksimal!

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/lestykejora)

Sama seperti Atta dan Aurel, lebaran 2022 juga menjadi lebaran pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan putra mereka, Leslar. Keluarga mereka memilih outfit warna hijau sebagai seragam lebarannya. Rizky dan Leslar juga kembaran memakai sorban yang disandangkan di bahu mereka.

6. The Sungkar Family

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/zaskiasungkar15)

Keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar yang lebih dikenal sebagai The Sungkar Family tampil kompak dengan seragam kembar. Mereka dengan seluruh keluarga besarnya tampil kompak dengan busana bernuansa abu-abu dan putih. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Shireen, Zaskia, Irwansyah, juga Teuku Wisnu.

7. Keluarga Haji Faisal

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/fuji_an)

Keluarga mertua mendiang Vanessa Angel juga merayakan lebaran bersama. Lebaran kali ini menjadi hari raya pertama Haji Faisal tanpa kehadiran putra dan menantunya. Walau disertai kesedihan, tapi mereka tetap menyambut hari raya dengan senyuman. Keluarga Fuji ini memakai baju bernuansa pastel yang dikenakan di hari raya.

8. Baim Wong

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/baimwong)

Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan hari raya bersama di rumah mereka. Keduanya memakai outfit kembar dengan dua putra kesayangan mereka. Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan model rambut, Baim dan kedua anaknya. Baim Wong dengan Kiano dan Kenzo tampil dengan rambut plontos.

9. Ayu Ting Ting

Seragam Lebaran Keluarga Artis. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan lebaran dengan formasi anggota keluarga yang lengkap. Syifa dan suaminya juga ikut merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Penampilan Ayu dan keluarganya begitu anggun, ayah Rozak pun tampil gagah dengan baju koko dan sarung.

Dari sederet potret seragam lebaran keluarga artis tadi, mana nih yang menginspirasi kalian?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More