Ade Wismoyo | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Pengacara kondang Farhat Abbas turut angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang disampaikan oleh mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim.

Lewat Instagram Story pada 1 Mei 2022, Farhat Abbas membela Hotman Paris Hutapea dengan ikut menyerang Iqlima Kim atas tudingan tersebut.

"Nggak usah ngaku-ngaku dilecehkan dan ngoceh sana sini kalau nggak ada bukti, saksi dan hasil visum," ujar Farhat, dikutip Selasa (3/5/2022).

Baca Juga:
Siti Badriah Ungkap Momen Tak Terduga yang Terekam CCTV Kamar, Aksi Suami Terbongkar Bikin Meleyot: Aku Bisa Tidur Pulas

Tak hanya menyerang Iqlima Kim, Farhat Abbas juga mengkritik Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum yang bersangkutan. Ia menganggap Razman terlalu sibuk mengumbar konflik dengan Hotman Paris Hutapea.

"Kurang kerjaan ya? Kamu lawyer apa tukang ribut?" kata mantan suami Nia Daniaty.

Profil Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

Sebagai sosok yang berdiri di belakang Hotman Paris Hutapea, Farhat Abbas meminta sang pengacara nyentrik untuk tak gentar menghadapi Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor: Jangan Nilai Orang dari Wajah

"Dia nggak ada apa-apanya. Dia nggak tahu kalau gaya sama lagaknya membosankan dan bikin enek," tuturnya.

Farhat Abbas malah mengingatkan Iqlima Kim dan tim kuasa hukumnya untuk bersiap menghadapi konsekuensi imbas mengusik Hotman Paris Hutapea.

"Siap-siap saja masuk bui bersama pengacara yang dampingi," tegas Farhat Abbas.

Baca Juga:
Lirik Lagu 'FEARLESS' - LE SSERAFIM

Sebelumnya diberitakan, Iqlima Kim yang mengaku pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea membeberkan cerita kurang menyenangkan selama bekerja untuk lelaki 62 tahun.

Dia berkata bahwa Hotman pernah melakukan pelecehan seksual dengan memaksanya tampil memakai busana seksi pada Februari 2022. Ia juga mengklaim jadi korban kekerasan lelaki asal Medan bila hasrat seksualnya tidak dipenuhi.

Oleh Hotman Paris Hutapea, tudingan Iqlima Kim dibantah lewat foto setengah bugil yang dia sebut hasil kiriman dari yang bersangkutan pada 21 Maret 2022.

Baca Juga:
Nagita Slavina Fungsikan Tas Branded Harga Puluhan Juta Jadi Kresek: Hermes Ga Ada Harga Dirinya

Bahkan bukan hanya foto, Hotman mengaku juga menerima kiriman video seksi dari Iqlima di hari yang sama.

Hotman Paris Hutapea turut membeberkan cerita tentang kencan bersama Iqlima Kim yang menurutnya dilakukan secara sukarela pada 10 Maret 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More