Ade Wismoyo | MataMata.com
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui merayakan lebaran di tengah proses perceraian keduanya yang masih berlangsung. Aufar Hutapea tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah dari dua putri, demikian juga untuk Sean putra Olla dari pernikahan pertama.

Sikap akur Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tentu menuai decak kagum. Sebab tidak mudah untuk tetap menjalin hubungan baik saat sebuah rumah tangga sudah tak lagi bisa dipertahankan.

Anak rupanya menjadi alasan utama Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap menjalin hubungan baik sebagai orangtua. Olla merasa anak-anaknya berhak melihat orangtuanya berlaku saling menghormati sehingga kasih sayang kedua belah pihak tetap sampai pada mereka.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dituding Permainkan Kata 'Minal Aidin' gegara Konten Tiktok: Mohon Maaf Bund Lebaran Jadi Huru-Hara

"Anak-anak berhak mendapatkan kedua orang tua," tulis Olla Ramlan dalam bahasa Inggris melalui caption unggahannya di Instagram pada Selasa (3/5/2022).

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@ollaramlan)

"Mereka berhak tahu bahwa orang tua mereka saling menghormati, jika tidak ada yang lain. Jadi itu sangat membantu saya menetapkan standar bagaimana saya mencoba dan berperilaku," tambahnya.

Dalam potret yang dibagikan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tidak mengenakan pakaian yang seragam. Kendati begitu, warna serta bahan untuk baju lebaran mereka berasal dari produk yang sama sehingga tetap serasi meski dengan gaya masing-masing.

Baca Juga:
Siti Badriah Bongkar Rekaman CCTV Rumahnya, Auto Bikin Kaum Hawa Iri

Penjelasan singkat Olla Ramlan tersebut menuai apresiasi positif dari netizen. Bahkan banyak yang masih mendoakan agar Olla dan Aufar Hutapea mengurungkan niat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

"Adem banget ....lihatnya,semoga keluarga tetap utuh sampai maut memisahkan. ...Aamiin," komentar akun @muchlis***. "Semoga Allah menyatukan hati mereka kembali, aamiin yra," sahut akun @masyi***.

"Saya salah satu yang ngefans keluarga ini, semoga bisa bersatu kembali, karena bagaimanapun, sebaik apapun perceraian, anak adalah korbannya, terutama tentang psikis nya," balas akun @alfi***.

Baca Juga:
8 Momen Salmafina Sunan Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Meski Sudah Pindah Agama

Untuk diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah menikah sejak 2012. Hubungan mereka digosipkan renggang sejak Olla memutuskan untuk menghapus nama Aufar dari Instagram hingga akhirnya benar-benar berujung di meja hijau. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More