Yohanes Endra | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia tidak kelihatan batang hidungnya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara Lebaran bersama sederet artis di rumahnya.

Bila diperhatikan, tampak sosok Gading Marten, Marshel Widianto, Paula Verhoeven, Baim Wong, Marsha Aruan, hingga Fuji, sosok yang selama ini dibanding-bandingkan dengan Chandrika Chika, hadir di rumah Raffi Ahmad.

Mereka bercengkrama sembari berkaraoke diiringi alunan gitar Ibrani Pandean. Marshel pun ditodong untuk melakukan stand up comedy oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Chandrika Chika Dipeluk Ayah dari Belakang, Langsung Kena Julid: Posenya Nggak Pantas

Namun, perhatian netizen tertuju pada ketiadaan sosok Chandrika Chika. Apalagi, Chika menjadi salah satu seleb yang tergabung di manajemen Rans Entertainment sehingga netizen semakin bertanya-tanya.

Chandrika Chika tidak ikut acara Lebaran di rumah Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

"Chika kok nggak kelihatan, jangan-jangan tersingkir," tulis akun danunyinyir9reborn999.

Namun, netizen lainnya curiga bahwa Chandrika Chika tidak disingkirkan oleh Raffi Ahmad dan sewaktu-waktu bisa datang lagi ke rumah Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Ogah Temui Chandrika Chika: Dia Emang Enggak Tahu Diri

"Paling ntar si cicak main ke Rans juga terus bkin igs pamer sambil melet-melet, biasalaaahhhh," komentar netizen.

"Nah udah ada postingan gini ntar dia muncul di Andara bareng Dimas, itu Aan story biasanya ngajak si cikcik," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Chandrika Chika Pamer Senyum Manis saat Putra Siregar Dipenjara: Kayak Lagi Gak Ada Apa-apa

Load More