Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Momen Lebaran dimanfaatkan oleh Prilly Latuconsina untuk berkumpul bersama sahabat dekat, termasuk Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Tapi siapa sangka, hal itu mengantarkan Prilly pada momen ngenes karena harus menyaksikan kemesraan Angga Yunanda dan sang kekasih.

Tampak Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon yang tampil serasi dengan atasan putih dipadu bawahan berwarna hitam ikut meramaikan Lebaran di rumah Prilly.

Seperti diketahui, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menjalin hubungan asmara, dan tidak pernah sungkan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Heran Riders Tri Suaka Minta Rokok Satu Slop: Ke Depan Aja, Beli!

Dalam video TikTok yang dibagikan Prilly, Angga dan Shenina berpelukan hingga saling pandang dengan sesekali membuat ekspresi lucu dengan wajah mereka sambil cekikikan.

Prilly Latuconsina berdiri tak jauh dari mereka, melihat pasangan yang dimabuk asmara itu dengan ekspresi seperti jomblo yang iri. "Aku gapapa," tulis bintang film "Danur" itu.

Warganet langsung membanjiri unggahan Prilly dengan beragam komentar kocak. Banyak yang menghibur Prilly agar sabar, hingga menyuruhnya segera cari calon.

Baca Juga:
Anderson Paak Bikin Heboh Lagi, Kini Pakai Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

"Nikah aja sama Om Reza," tulis netizen yang menyebut nama Reza Rahadian, lawan main Prilly dalam serial web "My Lecturer My Husband". "Prilly be like: perasaan ini rumah gue, kenapa kok gue yang berasa ngontrak ya?" komentar yang lain.

Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, dan Shenina Cinnamon. (TikTok/@prillylatuconsina15)

Beberapa netizen juga salah fokus dengan ketampanan Angga Yunanda dalam video yang dibagikan Prilly.

"Angga cakep banget," tulis netizen. "Angga auranya memang nggak pernah main-main," komentar yang lain. "Aku kalo jadi kak Shena pasti mleyot. Angga ganteng paraaaaaaah," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon mulai go public sejak awal 2021 lalu. Shenina sebelumnya pernah berpacaran dengan Jefri Nichol.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More