Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Baby Bump Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar belum bisa memprediksi kapan anak keduanya akan lahir ke dunia. Hal itu diungkapkan Jedar saat usia kandungannya sudah memasuki minggu ke-38.

"Enggak bisa direncanain (kapan melahirkan), maksudnya kami nungguin juga kapan bayinya nge-push," kata suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag di YouTube Jessica Iskandar, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ingin anak keduanya lahir secara normal. Oleh karenanya, mereka hanya bisa menunggu kapan kontraksi terjadi.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Berani Sindir Mantan Jessica Iskandar: Kalau Bener Laki, Gak Gitu Kelakuannya

"Karena kami mau persalinan normal," kata Vincent Verhaag melanjutkan.

Potret Baby Shower Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar pun membenarkan perkataan suaminya. Ia bahkan mengaku baru akan menuju rumah sakit saat kontraksi sudah mulai rutin, yakni tiap 10 menit sekali.

"Iya mau normal, jadi begitu kontraksi sudah setiap 10 menit, baru kami berangkat ke rumah sakit," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Nge-prank Pecah Ketubah, Vincent Verhaag Panik sampai Loncat dari Kasur!

Hal itu pun belum diketahui kapan bakal kejadian. Oleh karena itu, Jessica Iskandar menyebut bisa saja besok ia akan melahirkan. Semua bergantung pada frekuensi kontraksi.

"Terus itu bisa anytime, bisa hari ini, besok, atau lusa," papar perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Selama menunggu waktu-waktu crucial itu, Vincent Verhaag pun setia mendampingi Jessica Iskandar. Ia selalu siaga 24 jam jika sewaktu-waktu sang istri mulai merasa kontraksi.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Tak Larang Jessica Iskandar Bersikap Genit, Auto Tuai Pujian: Keren Mindset Laki Begini

Load More