Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tradisi mengirim hampers masih rutin dilakukan para selebriti Tanah Air saat merayakan Idul Fitri. Hampers Lebaran seleb pun selalu mencuri atensi masyarakat karena kemewahannya. Selain itu, desain hampers yang unik juga bisa menjadi inspirasi untuk Lebaran di tahun-tahun mendatang.

Lantas seperti apa hampers Lebaran seleb 2022? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Rachel Vennya

Baca Juga:
Bak Sepatu Kaca Cinderella, Harga Sandal Lebaran Nagita Slavina Bikin Melongo

Hampers Lebaran Seleb (YouTube/AH)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu yang menerima hampers dari selebgram Rachel Vennya. Aurel memuji Rachel sebagai orang terniat saat memberikan hampers Lebaran.

Di belakang kotak hampers yang diberikan Rachel Vennya, tertulis nama penerima yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan jelas. Daftar isi box juga tercantum, di antaranya nama-nama kue khas lebaran, gelas, buku, lilin, dan pulpen.

2. Lucinta Luna

Baca Juga:
Adul Mendadak Pamer Momen Tunangan, Diam-Diam Sudah Cerai dari Istri Pertama?

Hampers Lebaran Seleb (YouTube/AH)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga dibuat kagum dengan isi hampers Lucinta Luna. Bahkan hampers Rachel Vennya disebut tidak bisa mengalahkan milik Lucinta dengan ukuran kotak yang sangat besar. Lucinta Luna rupanya menyertakan Al-Qur'an, sajadah, tasbih, kue, dan cangkir dalam setiap kotak hampers yang disiapkannya.

3. Maia Estianty

Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hampers dari Maia Estianty diterima Nia Ramadhani dengan riang. Hampers berisi kue kering tersebut langsung dicicipi Nia bersama sang putra bungsu, Magika. Kue kering dari Maia tampak terdiri dari dua jenis yang masing-masing diberikan 2 toples.

Baca Juga:
7 Aktris Keturunan Ningrat, Ada Dita Karang yang Jadi Idol KPop

4. Ayu Ting Ting

Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie/@taniaputri1707)

Nia Ramadhani juga menerima hampers dari Ayu Ting Ting berupa kue bolu cokelat berbentuk bundar tanpa topping apa pun. Berbeda dengan pemberian Maia Estianty, Nia sama sekali tak menyentuh hampers dari Ayu dan hanya mengucapkan terima kasih.

Sedangkan Tania Putri amat menghargai pemberian dari Ayu Ting Ting. Meski tampaknya hanya bolu cokelat polos, Ayu ternyata membuat sendiri untuk dibagikan sebagai hampers kepada teman-teman dekatnya.

Baca Juga:
4 Seleb Korea Rayakan Idul Fitri, Ada Mantan Idol KPop

5. Ria Ricis

Hampers Lebaran Seleb (YouTube/AH)

Kembali dari konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, hampers dari Ria Ricis juga ditunjukkan. Kotak hampers yang diberikan Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya berupa Al-Qur'an dan sajadah berwarna senada. Doa untuk Ria Ricis yang akan segera melahirkan lantas diucapkan Atta dan Aurel setelah menerima hampers tersebut.

6. Aurel Hermansyah

Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@krisdayantilemos/@elelrumi)

Hampers dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun dibagikan sejumlah selebriti. Salah satunya ibu kandung Aurel, Krisdayanti, yang tampak bahagia menerima hampers dari anak dan menantunya. Hampers dari Aurel dan Atta yang diterima El Rumi pun tak jauh beda, salah satunya peci berwarna putih.

Melalui kanal YouTube, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkap isi hampers mereka yakni kurma, minyak pijit balur, lampu, dan lilin. Pasangan yang sudah menikah 1 tahun tersebut juga membagikan hampers lebaran ke para penggemar beruntung.

Itu dia hampers lebaran seleb yang paling unik dan menarik perhatian. Jika berandai-andai, kalian ingin dapat hampers dari siapa guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More