Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Profil Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

Matamata.com - Hotman Paris yang baru-baru ini dituduh melakukan pelecehan seksual pada asisten pribadinya merasa tak terima dan menyampaikan pembelaan. Ia pun membawa sejumlah bukti untuk membantah tuduhan Iqlima Kim, sang mantan asisten pribadi.

Hotman Paris siap mengambil langkah tegas atas tuduhan pelecehan seksual dari Iqlima Kim. Pekan depan, pengacara 62 tahun itu akan membuat perhitungan pada mantan asisten pribadinya tersebut.

Hotman Paris berencana membawa kasus Iqlima Kim ke polisi. Ia bakal membuat laporan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Buntut Terang-terangan Ngaku Gay, Idol Kpop Holland Dihajar Orang Asing

"(melaporkan) Minggu depan," kata Hotman Paris saat dihubungi awak media, Kamis (5/5/2022).

Hotman Paris yang tidak terima terseret kasus pelecehan seksual membawa sejumlah bukti untuk membantah tuduhan tersebut. Ia akan menyertakan foto-foto yang dikirim Iqlima Kim pada mantan bosnya tersebut.

Iqlima Kim [Rena Pangesti/Suara.com]

Ada pula video kebersamaan Iqlima Kim dan Hotman Paris saat menyaksikan pertandingan tinju. Momen ini pernah hadir di postingan lelaki yang mendapat julukan pengacara Rp 30 miliar tersebut.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Gilang Juragan 99, Dihadiri Artis Ibu Kota

Sebelumnya, Hotman Paris sempat memberikan ultimatum pada Iqlima Kim. Ia mengatakan akan menyeret mantan asisten pribadi beserta pengacaranya ke kantor polisi.

"Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," kata Hotman Paris yang dihubungi Jumat (29/4/2022).

Langkah ini sebagai jawaban atas permintaan Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution pada Hotman Paris. Kala itu mereka memberikan waktu 7 x 24 pada seterunya memberikan klarifikasi dan bertanggung jawab atas dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ditawari Rp250 Juta jadi Pacar Settingan Penyanyi Dangdut: Untung Iman Kuat

"Nggak usah 7 kali, gue nggak peduli. Bilang sama pengacaranya, emang lu siapa? Sebelum 7 hari, gue yang laporin," tegas Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, Iqlima Kim bersama Razman Arif Nasution menggelar konferensi pers terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris.

Perempuan yang kini membintangi FTV itu mengaku pernah diajak ciuman hingga tidur bersama.

Baca Juga:
Ogah Selingkuhi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Akui Banyak Dapat DM Genit: Aku Puas

Load More