Nur Khotimah | MataMata.com
Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dhena Devanka blak-blakan membahas pemicu perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Wanita cantik ini menyebut masalah finansial menjadi penyebab dirinya kerap cekcok dengan sang mantan suami.

Fakta tersebut diungkap Dhena Devanka kepada Liza Djaprie. Selaku host yang berprofesi sebagai Psikolog, Liza Djaprie menanyakan faktor penyebab cekcok dari diri Dhena. Karena bagaimanapun, pertengkaran antar suami istri pasti disebabkan dua belah pihak.

"Menurut aku sih yang paling utama karena finansial. Jadi pada saat kita pindah ke rumah yang baru, aku tau mungkin berat untuk dia karena biaya, kita baru beli rumah baru. Menurut aku sih itu pemicunya," tutur Dhena melansir dalam tayangan Orami Entertainment pada Jumat (6/5/2022).

Baca Juga:
9 Fakta Aulia Sarah, Sosok Badarawuhi di Film KKN Desa Penari

"Dari situ jadinya sedikit-sedikit dia kayak blaming on me kalo 'Ini gue gini karena loe juga' padahal kan keputusan ambil rumah ini kan keputusan bersama dong. Enggak ada aku (nuntut). Kita hunting rumah itu satu dua tahun," terangnya ibu 3 anak tersebut.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, Dhena Devanka mengaku masih satu rumah dengan Ijonk meski sudah hampir 3 bulan resmi bercerai. Ijonk yang enggan keluar dari rumah rupanya membuat Dhena merasa tidak nyaman.

"Sekarang posisinya masih satu rumah. Aku pun juga kayaknya nggak enak ya, statusnya udah cerai. Cerai enggak cerai kok sama aja, buat aku agak kurang nyaman. Kalo dari beliau enggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang mencari tempat tinggal lain," pungkas Dhena.

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat, Makin Tajir Melintir

Sementara itu, Dhena Devanka telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy alias Ijonk pada 17 Februari 2022. Salah satu penyebabnya adalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Dhena mengaku sering menerimanya dari sang mantan suami.

"Cekcok, bahas mengenai kalo dia pulang pagi, nggak pulang, segala macem. Enggak mau ditanya, enggak mau apa, enggak pulang berhari-hari. Jadi setiap kali ribut, aku tanya, dia marah terus pergi," ungkap Dhena lagi saat ditanya penyebab KDRT.

Baca Juga:
Medina Zein Ramai Dituding Tipu Uya Kuya, Kini Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Astaghfitullah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More