Yohanes Endra | MataMata.com
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu begitu terpukul saat mengabarkan sosok tercintanya yang baru saja meninggal pada tanggal 7 Mei 2022. Setelah Glenn Fredly, sosok tersayang yang pergi untuk selamanya meninggalkan Mutia Ayu adalah Melody.

"Dua kesayangan aku udah ada di Surga bersama Tuhan di sana," tulis Mutia Ayu, Sabtu (7/5/2022).

Melody merupakan anjing kesayangan yang sudah menemani Mutia Ayu maupun Glenn Fredly selama kurang lebih 14 tahun. Sehingga, Melody sudah menjadi bagian yang tak bisa terpisahkan dari keluarga Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

Baca Juga:
Pindah Agama, Cara Mutia Ayu Rayakan Lebaran Tuai Atensi: Perbedaan Tak Meruntuhkan Persaudaraan

Mutia Ayu berduka. (Instagram/mutia_ayuu)

"Tanggal 7 Mei 2022 jam 8 pagi. Hari ini kami berduka, kami kehilangan bagian dari keluarga kami, kesayangan kami Melody berpulang kepada sang pencipta. 2008-2022," ujar Mutia Ayu.

Mutia Ayu tak lupa untuk mendoakan Melody yang sudah berpulang. Ia pun memberikan penghormatan terakhir dengan mengucapkan terima kasih pada Melody yang sudah menjaga Mutia serta baby Gewa dan orang-orang di rumahnya.

Kini, Mutia Ayu hanya bisa berharap Melody datang menemuinya lewat mimpi.

Baca Juga:
Mutia Ayu Sempat Ingin Hidup dengan Mantan di Kolombia Selepas Glenn Fredly Meninggal: Kalau Gak Punya Gewa

"Melody tenang ya di sana, Melody sudah bertemu Tuhan dan Ayah di sana. Love you Melody. Terimakasih sudah jagain Gewa, aku dan orang rumah selama Ayah gak ada. Tugas Mel udah selesai jagain kami. Tapi sering sering tengokin aku di mimpi ya, love you Mel," pungkasnya.

Mutia Ayu berduka. (Instagram/mutia_ayuu)

Sederet rekan dan netizen pun turut bersedih mendengar kabar meninggalnya Melody. Mereka pun menuliskan pesan manis untuk Melody.

"Rest in love Melody, sedih banget," ujar Andre Dinuth.

Baca Juga:
8 Potret Liburan Mutia Ayu di Bali, Berani Tampil Seksi

"Sekarang ada Melody yang akan bercerita ke Ayah tentang bunda dan Gewa yang begitu kuat meneruskan hidup. Selamat berlari-lari di jembatan pelangi, Melody," komentar netizen.

"Hepi di surga ya nak.. Sudah bisa lari-larian ketemu ayah. Be strong mommy," timpal yang lain.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mutia Ayu Sembunyikan Wajah Putrinya dengan Glenn Fredly

Load More