Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Willy, Indra Priawan, dan baby Izz. (Instagram/yorafebrina)

Matamata.com - Nikta Willy kembali menuai sorotan netizen dan para fans terkait rutinitasnya sebagai seorang ibu. Kali ini, Nikita Willy membagikan momen saat ia mengajak sang buah hati bertamasya ke sebuah bentang alam yang menakjubkan di Negara Paman Sam.

Nikita Willy membagikan momen manis tersebut lewat unggahan Instagram Story dan dibagikan ulang oleh sebuah akun Tiktok.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @teamnikitaindra, dijelaskan bahwa keluarga kecil itu melakukan trip pertama setelah kelahiran baby Izz. Mereka mengunjungi Gurun Mojave di California, Amrika Serikat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cari Ustaz yang Bisa Memualafkan dalam Bahasa Inggris, John Hopkins Masuk Islam?

"First trip Nikita Willy dan baby Issa di Joshua Tree, California, Amerika," bunyi keterangan dalam video itu.

Dalam video tampak Nikita Willy dan Indra Priawan kompak mengenakan atasan putih bergaya santai. Keduanya juga sama-sama mengenakan kacamata hitam. Sedangkan baby Izz tampak menggemaskan dengan baju bernuansa safari.

Keluarga kecil Nikita Willy (tiktok/teamnikitaindra)

"Nikita Willy dan Indra ajak baby Izz kali pertama trip di Joshua Tree California, tanaman ratusan tahu di gurun Mojave," tulis sang admin dalam kolom caption.

Baca Juga:
7 Gaya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Joget Koplo di Konser Ndarboy Genk, Full Senyum!

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian dari mereka merasa terhibur dengan video itu seakan ikut berlibur menikmati keindahan alam di California.

"Liburannya berkelas banget," komentar salah satu netizen, "Modal kuota sama rebahan aja alhamdulillah bisa ikut liburan ke California juga," sahut netizen lain, "Masya Allah terima kasih berasa ikut piknik," sahut lainnya.

Ada juga yang membandingkan gaya liburan Nikita Willy dengan artis lain. Mereka menilai Nikita Willy selalu rendah hati meski liburannya berkelas.

Baca Juga:
King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

"Sultan sesungguhnya, selalu rendah hati," ujar salah satu netizen, "Kalau liburan beda dengan yang lain, keren banget," sahut netizen lain, "Lebih suka yang ini daripada sebelah," ujar netizen, "Liburannya selalu ke tempat-tempat yang tenang tidak banyak pengunjung, tidak heboh kayak artis-artis lain, keren," sahut lainnya.

Load More