Nur Khotimah | MataMata.com
Susan Sameh. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Susan Sameh pernah mengalami kejadian misterius. Salah satunya, Susan Sameh dikirimi kertas misterius dengan gambar menyeramkan di dalamnya.

Susan Sameh menceritakan pengalaman tersebut dalam video YouTube Raditya Dika yang tayang pada Senin (9/5/2022). Ia tak ragu menunjukkan kertas yang diterimanya.

Menurut cerita Susan Sameh, kertas tersebut dilempar oleh orang tak dikenal ke dalam mobil. Di dalamnya ada gambar dan tulisan Arab yang dibuat menggunakan tinta warna merah dan dibungkus plastik.

Baca Juga:
4 Fakta Joseon Lawyer, Drama Baru yang Incar Woo Do Hwan dan Bona WJSN Jadi Pemeran Utama

Susan pun berusaha untuk mencari makna gambar dan tulisan dalam tulisan itu ke beberapa orang yang punya kemampuan khusus. Hasilnya cukup menyeramkan.

"Kertas dilipet-lipet dibungkus plastik. Aku kirimlah (foto kertasnya) ke Kak Sara. Aku ngirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa ngelihat. Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama ngejawabnya," tutur Susan Sameh melansir YouTube Raditya Dika.

"Jadi katanya ini tulisan Bismillahirrahmanirrahim. Terus di sini ada nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu dan akunya diiket," imbuhnya.

Baca Juga:
11 Artis yang Dulunya Tomboy Kini Feminin dan Ada yang Berhijab

Susan Sameh dikirimi kertas misterius. (YouTube/Raditya Dika)

Raditya Dika sampai merasa seram ketika tahu makna gambar serta tulisan di dalam kertas yang dikirimkan ke Susan Sameh. Radit pun penasaran dengan sosok yang mengirim kertas misterius itu.

Susan mengatakan bahwa kertas itu adalah kiriman orang iseng yang iri terhadap dirinya. Namun ia tidak menyebutkan siapa pastinya orang yang mengirim ilmu hitam itu.

"Serem banget. Kata dia (Kak Sara) apa?" celetuk Raditya Dika.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Sekuat Tenaga Ziarah ke Makam Raditya Oloan: Mamajo Makin Dewasa Buat Anak-anak

"(Kata Kak Sara) Ada orang enggak suka sama aku, sirik sama aku, ngerjain aku bikin aku sakit kalau bisa sampai mati. Sebelum ini ditemuin Kak, aku tuh sakit selama dua minggu," jelas Susan.

Rupanya kejadian ini bukan pertama kalinya dialami oleh Susan Sameh. Sebelumnya, mantan pacar Billy Syahputra itu pernah "dijahili" orang dengan berbagai hal, termasuk tanah kuburan.

"Aku tuh dikirimin sama orang udah sampai enek tahu enggak sih? Supir aku ngedenger tiap jam 2 jam 3 malem kayak ada mobil berhenti terus kayak ngelempar-ngelembpar sesuatu gitu. Ternyata pas nyuci mobil beneran ada tanah merah (tanah kuburan) di atasnya," cerita Susan Sameh.

Baca Juga:
Refal Hady Lebih Suka Cewek Blasteran, Enzy Storia Girang: Emang Cocok, Sama-sama Absurd

"Aku setiap dikerjain, aku tuh selalu sakit. Yang ini (kertas misterius) aku sakit dulu selama 2 minggu. Setiap jam 8 malam ke atas aku tuh kayak ngerasa aku menggigil satu badan, nangis kayak ngerasa mau mati. Aku salah apa sih sama orang. Kok orang-orang pada kayak gini sama aku?" pungkasnya.

Load More