Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Lagi-lagi Gala Sky terciduk pandangi potret mendiang Bibi Ardiansyah. Bocah lucu itu kembali mengucapkan kalimat yang membuat banyak netizen merasa sedih dan nyesek.

Momen Gala Sky Andriansyah memandangi foto mendiang ayah tertangkap kamera dan langsung menyita perhatian saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @itsmebbyme pada Rabu (11/5/2022).

Dalam unggahan tersebut, Gala Sky nampak tengah berada di rumah. Ia tiba-tiba berjalan menuju foto ayahnya yang diletakkan di atas meja sambil mengucapkan kalimat singkat.

Baca Juga:
Idap Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jatuh Bangun Cari Obat saat Kemoterapi Ketiga

"Papi pergi," celetuk Gala Sky sambil memandangi potret Bibi Ardiansyah.

Cuplikan Gala memandangi foto Bibi langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mendadak merasa sedih dan nyesek menyaksikan momen Gala memandangi foto ayahnya.

Gala Sky kembali terciduk lihatin foto mendiang ayah. (TikTok/@itsmebbyme)

"Dari ngomong 'papi pergi' terus natapnya lama, kayak lagi berharap pergi pasti akan kembali lagi," tulis netizen. "Buka tiktok lihat ini langsung nyesek," tutur lainnya. "Pas ngomong 'papi pergi' langsung nangis, ya allah kuatkan anak ganteng ini ya allah (emoji menangis)," kata netizen.

Baca Juga:
10 Artis Menikah di Hari Ulang Tahun, Nomor 5 Dipisahkan Maut

"Sakit banget hati gue (emoji menangis)," komentar lainnya. "Dia kehilangan dua orang tua sekaligus. Meskipun banyak keluarga yang sayang tapi sayangnya orang tuanya gak ada bandingnya. Itu yang membuatku sayang sama Gala (emoji menangis)," kata netizen.

Sebelumnya, video Gala Sky memandangi foto Bibi Ardiansyah juga sudah sempat viral. Bedanya saat itu Gala seolah mengajak sang ayah jalan-jalan. "Papi, jalan yuk," kata Gala kala itu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Saat itu Gala Sky yang ikut dalam rombongan berhasil selamat bersama pengasuhnya dan sopir Vanessa yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Diduga Ogah Punya Anak, Cinta Laura Bongkar Fakta Menohok

Load More