Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier tengah disorot karena mengundang pasangan sesama jenis untuk berbincang di podcast miliknya. Dengan jumlah subscribers lebih dari 18 juta pengguna YouTube, Deddy dituntut untuk membuat konten yang lebih berfaedah.

Sebelum menjadi pembuat konten podcast di YouTube, Deddy Corbuzier lebih dulu dikenal sebagai mentalis. Ketenaran Deddy di masa lalu membuatnya kerap membintangi iklan berbagai produk.

Penampilan Deddy Corbuzier dulu dan saat ini pun beda banget. Penasaran seperti apa penampilan pria yang dijuluki "Sang Master" tersebut? Yuk simak melalui potret Deddy Corbuzier di iklan jadul berikut ini.

Baca Juga:
Caisar YKS Diundang Podcast Deddy Corbuzier: Hati-hati Om Dedi Cepu

1. Iklan Ponsel Qwerty

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Deddy Corbuzier tampil di sebuah iklan ponsel dengan statusnya yang masih seorang mentalis. Tema iklan ponsel tersebut juga masih seputar dunia sulap. Penampilan Deddy dengan riasan hitam di mata, kumis, dan jenggot membuat para Gen Z pasti akan dibuat pangling.

2. Iklan Tab

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bicara soal Gerakan Unsubscribe Kanal Youtubenya: Namanya Kepeleset Ya Kepeleset

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Masih di merek yang sama, Deddy Corbuzier mengiklankan produk ponsel tablet. Penampilan Deddy yang satu ini lebih 'bersih' dari sebelumnya, tetapi riasan mata tetap menjadi ciri khasnya sebagai seorang mentalis.

3. Iklan Ponsel Layar Sentuh

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Deddy Corbuzier sebagai seorang mentalis juga memperkenalkan ponsel layar sentuh pertama di Indonesia. Sejak dulu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut memang dikenal dengan matanya yang tajam, apalagi ditambah polesan eyeliner yang cukup tebal.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Curiga Caisar YKS Gak Nyambung dan Banyak Gimmick: Ini Bukan Sabu Sih

4. Iklan Ponsel Musik

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Dengan jalan cerita sedang dikerubungi wartawan, Deddy Corbuzier tampil dengan pakaian nyentrik untuk memperkenalkan ponsel dengan speaker mantul. Kala itu, alis Deddy dibentuk melengkung. Pada dasarnya Deddy sudah tampil botak sejak lama, hanya saja wajahnya dulu penuh dengan riasan hitam di bagian-bagian tertentu, terutama mata.

5. Iklan Ramalan

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngonten Bareng 2 Influencer Besar, Dituding 'Cuci Tangan'

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Deddy Corbuzier memiliki rambut di bagian bawah kepalanya saat menjadi bintang iklan layanan SMS. Deddy mengaku bisa melihat masa depan dengan memadukan nomor handphone dan nama. Penampilan khas serba hitam dengan riasan di wajah merupakan gaya yang masih dipilih Deddy kala itu

6. Iklan Vitamin

Potret Deddy Corbuzier di Iklan Jadul (YouTube/Akame Hiragi)

Saat membintangi iklan vitamin yang mengklaim bisa memperbaiki daya ingat, Deddy Corbuzier tampil dengan rambut panjang. Hanya saja bagian depan rambut Deddy tampak botak rapi membentuk segitiga. Penampilan Deddy Corbuzier dengan rambut gondrong dikuncir ini tentu bikin Gen Z lagi-lagi nggak menyangka! Kala itu, usia Deddy baru 24 tahun, guys.

Itu dia potret Corbuzier di iklan jadul yang beda abis dengan penampilannya saat ini. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More