Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih menyembunyikan wajah anak kedua serta namanya. Sebenarnya, pasangan ini nunggu apa sih?

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melahirkan anak kedua pada 7 Mei 2022. Kendati belum diungkap, Vincent Verhaag membocorkan nama belakang si kecil. Dalam vlog terbaru Jessica Iskandar di YouTube, Vincent keceplosan menyebut nama panggilan untuk anaknya.

Hal itu diungkapnya saat disinggung soal menambah momongan. Ia berharap memiliki tiga anak lagi dari Jessica Iskandar.

Baca Juga:
5 Drama IU yang Lagi Ulang Tahun ke-29, My Mister dan Hotel Del Luna Recommended Banget

"Penginnya sih nambah 3 lagi ya, jadi ada Baby El, Baby Verhaag, terus 3 lagi deh," kata Vincent, dikutip dari YouTube Jessica Iskandar yang diunggah Minggu (15/5/2022).

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang masih merahasiakan wajah putranya yang baru lahir dari publik itu pun meminta netizen untuk tak penasaran. Sebab, ia masih menunggu putranya bisa bertemu semua anggota keluarga. Baru setelah itu, ia akan mengumumkan nama serta wajah sang anak.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Segera (diberi tahu), kalian tuh jangan kepo, family first. Bayi tuh butuh privasi dia belum siap, nanti kalau keluarga udah ketemu semua baru mungkin (dibocorkan ke publik)," ujar Vincent.

Baca Juga:
Bintang Emon dan Alca Octaviani Resmi Tunangan, Banjir Ucapan Selamat!

Meski masih ditutup rapat, wajah bayi yang belum diperihatkan ke publik ini dinilai lebih mirip Vincent Verhaag dibandingkan Jessica Iskandar. Hal tersebut terungkap saat Jessica bertanya kepada putra sulungnya, El Barack Alexander beberapa waktu lalu.

"El menurut kamu, adek mirip siapa?" kata Jessica dalam video di kanal YouTube miliknya.

"Dagunya mirip papa, karena papa punya dagu yang besar, hidungnya mirip papa, matanya mirip aku, telinganya mirip mama," kata El Barack.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Son Dam Bi Akhirnya Dirilis Agensi, Sosok Gong Hyo Jin Ramai Dicari!

Load More