Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Susan Sameh (Instagram/susansameeh)

Matamata.com - Pengalaman mistis Susan Sameh dibongkar di hadapan Raditya Dika. Susan sempat kesakitan selama beberapa minggu sebelum akhirnya sadar dirinya "dikirimi" hal gaib.

"Aku setiap 'dikerjain', aku selalu sakit. Yang ini (kertas misterius) aku sakit dulu selama dua minggu," kata Susan Sameh mengutip dari YouTube Raditya Dika, baru-baru ini.

Tak sedikitpun kecurigaan dirasakan Susan Sameh perihal kesakitannya. Kekasih pebulutangkis Fajar Alfian ini mengaku selalu sakit setiap malam, hingga rasanya seperti mau meninggal.

Baca Juga:
Susan Sameh Cerita Dikirimi Kertas Misterius, Makna Gambar di Dalamnya Menyeramkan

"Setiap jam 8 malam ke atas aku tuh kayak ngerasa menggigil satu badan, nangis kayak merasa mau mati. Sakit semua badan. Aku sampai bingung, salah apa sih sama orang, kok orang-orang pada kayak gini sama aku?" kata Susan Sameh mengeluhkan.

Susan Sameh pun mengetahui sakitnya berhubungan dengan hal gaib usai menemukan kertas misterius di mobilnya. Saat hendak berpergian bersama rekannya, si sahabat tersebut menemukan kertas itu di mobil artis 25 tahun tersebut.

"Aku tahunya pas mau pergi, aku sudah lama enggak pakai mobil ini empat bulan. Terus pas ada teman-teman pakai mobil ini nih, temanku yang duduk di belakang teriak, kaget, nemu ini (kertas)," kata Susan Sameh.

Baca Juga:
Susan Sameh Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting: Pelaku 6 Orang

Susan Sameh. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Susan Sameh pun menunjukkan foto kertas tersebut ke Raditya Dika. Kertas yang dibungkus plastik itu rupanya berisi nama Susan Sameh dengan mantra-mantra.

"Kertas dilipat-lipat dibungkus plastik. Aku kirimlah (foto kertasnya) ke Kak Sara (Sara Wijayanto). Aku kirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa melihat (hal gaib). Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama menjawabnya," ujar Susan Sameh.

"Jadi katanya ini ada tulisan 'Bismillahirrahmanirrahim'. Terus di sini ada gambar sama nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu, dan akunya diiket," kata bintang series Wedding Agreement ini melanjutkan.

Baca Juga:
6 Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian, Liburan Bareng di Pantai

Raditya Dika sampai ngeri ketika tahu makna gambar serta tulisan di dalam kertas yang diperlihatkan ke Susan Sameh. Radit pun penasaran dengan sosok yang mengirim kertas misterius itu.

"Serem banget. Kata dia (Kak Sara) apa?" kata Raditya Dika bertanya.

"(Kata Kak Sara) ada orang enggak suka sama aku, sirik sama aku, pengin ngerjain aku, bikin aku sakit, kalau bisa sampai mati. Sebelum ini ditemuin aku sakit dua minggu kak, habis ini dibakar sudah enggak," imbuh Susan Sameh mengungkap.

Baca Juga:
Digosipkan Pacari Pebulutangkis Fajar Alfian, Susan Sameh Siap Menikah?

Load More