Potret Dea Ananda Pamer Baby Bump. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Dea Ananda saat ini sedang hamil anak pertamanya. Kehamilan tersebut dinanti Dea dan Ariel Nidji selama 13 tahun menikah.

Dea sangat bersyukur menikmati momen kehamilannya, meski sering mengalami rasa sakit karena pengentalan darah.

Lewat Instagram, Dea membagikan pengalamannya tersebut. Ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen saat ia harus rutin suntik untuk meredakan pengentalan darah tersebut hampir setiap hari.

Baca Juga:
11 Momen Dea Ananda Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Cowok atau Cewek Ya?

Dea Ananda (instagram.com)

"Pengentalan darah selama hamil ? yup thats me! suntik diviti/lovenox setiap malam di trimester 1, dosis berkurang jadi 3 hari sekali di jam yang sama masuk di trimester 2 dan 3 ( tentunya @arielnidji yang jab !)," tulis Dea.

Ia juga punya banyak pantangan soal makanan. Jika ngeyel, Dea akan mengalami sesak napas, lemas hingga mau pingsan.

"Minum ascardia, gak bisa makan “aneh2” ( google sendiri yah pantangannya, malas jelasin ) karena kalo bandel bisa sakit persendian nyut2an hebat, sulit bernapas, lemes, mau pingsan, dll. koyo dan ice gel , andalanku sebagai pereda sakit," ungkapnya.

Baca Juga:
10 Potret Dea Ananda Pamer Baby Bump, Aura Bumilnya Makin Memesona

Dea Ananda (instagram.com)

"Buat kamu yang senasib kaya badea ,tetap semangat! Konon katanya sih 2 bulan setelah lahiran akan sembuh sendiri," tutup Dea.

Dukungan mengalir untuk selebritas 35 tahun tersebut. Banyak yang menyemangati sekaligus takjub dengan perjuangan Dea saat hamil.

"Strong mama," tulis netizen. "Semangat mama! You are strong woman!," sahut lainnya.

Baca Juga:
Wajah Berubah sampai Dikira Oplas, Dea Ananda Bongkar Faktanya

Load More