Potret Terbaru Anisa Rahma (Instagram/@anisarahma_12) 

Matamata.com - Anisa Rahma bagikan kabar bahagia. Setelah 4 tahun menanti, akhirnya eks member Cherrybelle itu hamil anak pertama.

Perjuangan mendapatkan keturunan bukan perjalanan yang singkat bagi Anisa dan sang suami, Anindito. Mereka sudah lama menjalani program bayi tabung.

Lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, Anisa membagikan perjalanannya berjuang menjalani program bayi tabung. Proses tersebut sudah dijalani sejak pertengahan 2021 lalu.

Baca Juga:
Anisa Rahma eks Cherrybelle Hamil: Ada Bayi Kembar dalam Rahim Aku!

Perjuangan Anisa Rahma jalani program bayi tabung (instagram.com)

"Mulai program bayi tabung 21 Agustus 2021. Suntik pembesar telur sama suami setiap malam. Dan akhirnya tanggal 24 Februari 2022 The day, Frozen embryo transfer," tulis Anisa dalam keterangan video.

Selama menjalani program bayi tabung, Anisa sudah 3 kali gagal saat transfer embrio. Kini perjuangannya berbuah manis.

"Ada 3 embrio yang udah siap dimasukan ke dalam rahimku. Alhamdulillah.. penantian setelah 4 tahun dan pernah gagal 3x embryo transfer sebelumnya," imbuhnya

Baca Juga:
Dulu Takut Kesepian, Anisa Rahma Kini Santai Setiap Ditinggal Pergi Suami

"Aku doakan untuk temen2 seperjuangan, semoga ikhtiar dan doa temen2 semua segera Allah kabulkan. Semoga sehat selalu bayi-bayi lucu. Kita berjuang sama-sama yaa," lanjutnya.

Perjuangan Anisa Rahma jalani program bayi tabung (instagram.com)

Lewat caption, selebritas 31 tahun tersebut mengungkapkan sudah mulai menjalani program bayi tabung sejak tahun 2019 silam. 4 kali melakukan embrio transfer, akhirnya kini Anisa hamil anak kembar.

"2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung.. 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil," tulis Anisa.

Baca Juga:
Sempat Ada Polip di Rahim, Anisa Rahma Mantap Jalani Bayi Tabung

"Allah adalah sebaik-baiknya perencana..Allah lah yang paling tau kapan waktu yang tepat..
Karena Allah telah menyiapkan Skenario Terindah untuk hamba-Nya.." imbuhnya.

Load More