Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali membagikan potret keharmonisan keluarga. Raffi memberikan sebutan "keluarga pipi bulat" dalam potret keluarga yang dibagikan pada Rabu (18/5/2022).

Raffi Ahmad bareng Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza kompak tersenyum menunjukkan 'pipi bulat' mereka. Rayyanza lagi-lagi paling mencuri perhatian karena punya pipi chubby yang menggemaskan.

Namun Raffi Ahmad yang memamerkan potret keluarga dituding pencitraan. Pasalnya Raffi kembali diterpa isu selingkuh setelah terakhir kali beredar rumor hubungannya dengan Nita Gunawan.

Baca Juga:
Kronologi Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad Rp 1,2 Miliar Terkuak: Refund Bermasalah!

Setelah Nita Gunawan, Raffi Ahmad kini dituding berselingkuh dengan sang asisten yang bernama Mimi Bayuh. Dugaan tersebut pertama kali menyeruak setelah potret mereka berpegangan tangan tersebar di akun gosip.

Raffi Ahmad Kembali Diterpa Isu Selingkuh. (Instagram)

Dugaan Raffi Ahmad selingkuh dengan asistennya sendiri 'diperkuat' gara-gara sang ibunda yang akrab disapa Mama Amy sempat membagikan potret pertemuan keluarga bareng Mimi Bayuh tanpa Nagita Slavina. Oleh sebab itu, Raffi Ahmad dianggap pencitraan terkait potret keluarga harmonis yang dibagikan baru-baru ini.

"Banyak banget stok fto nya buat PENCITRAAN, ini kan foto lama wkwkwkwkwk... Biar seolah olah lagi di andara," sindir akun @caite***. "Iyes itu foto 4/5 hari yg lalu pas gigi nyiumin cipung sampe cipung ngambek," kata akun @twenty***.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dapat Julukan Ahli Surga dari Karyawan RANS, Netizen Merinding

Sementara itu, Raffi Ahmad belum buka suara terkait gosip yang beredar ini. Nagita Slavina pun dikenal sebagai 'istri idaman' yang enggan mengumbar aib suami seperti ketika gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memanas di masa lalu. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More